Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 19 Oktober 2010

Management jobs, construction and project work

Management jobs.
Untuk mendapatkan karir dan memujurkan niat anda yang ingin maju di dunia karir tentulah anda butuh pengorbanan, anda butuh bersabar. Nah... disini di ManagementJobs.net. ini memberikan kemudahan untuk anda. Memajukan karir anda dengan browsing melalui ManagementJobs.net. yang sangat mudah.

Mungkin hal ini sudah jadi hal rutin Anda alami dalam pekerjaan. Load pekerjaan Anda terlalu banyak, sementara jam kerja terasa tidak cukup untuk menyelesaikan semua pekerjaan dengan maksimal. Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk memilah aktifitas yang memang menjadi tugas Anda dan seharusnya tidak Anda lakukan. Analisa prioritas untuk tiap aktifitas Anda, aktifitas mana yang bisa didelegasikan, aktifitas yang memakan waktu lama, aktifitas yang tidak produktif dan lain sebagainya.

Untuk memajukan karir Anda dengan browsing melalui posisi yang tersedia pada ManagementJobs.net. Semua bidang dan perusahaan dari semua ukuran memiliki posisi manajemen terbuka. Apakah satu laga latar belakang Anda? Menemukan satu di industri Anda hari ini untuk mengambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya....?

Semua jenis pekerjaan manajemen dapat anda lihat melalui website mereka di ManagementJobs.net. Sebagai ManagementJobs.net menyusun daftar dari papan beberapa pekerjaan.

ManagementJobs.net, sebenarnya sudah memberikan kemudahan pada anda. Karena untuk melamar ke suatu perusahaan anda tidak perlu lagi menjumpai perusahaan satu persatu, begitu juga anda sebagai pemegang perusahaan. Anda sudah tidak lagi bingung untuk mencari karyawan, karena ManagementJobs.net akan memberikan kemudahan untuk anda, pekerja dan pengusaha.


ManagementJobs.net akan mengambil pencarian kerja Anda ke beberapa lokasi, cukup pergi ke ManagementJobs.net. Menerapkan untuk posisi hanyalah salah satu aspek dari pencarian kerja. Jangan menyebar sendiri tipis di sebuah papan selusin pekerjaan.

Pergi ke satu tempat dengan semua pekerjaan yang memenuhi tingkat keahlian Anda. Setelah semua, Anda harus mencurahkan waktu untuk Anda resume Anda dan jaringan juga.

Construction management jobs.
Solusi Terhadap Ketidaksesuain Rencana Waktu Pada Pekerjaan
Pada langkah ini, akan kami ulas secara singkat agar segala hambatan dan rintangan dalam pelaksanaan pekerjaan Anda sebagai akibat dari pekerjaan konstruksi memiliki karakteristik yang unik ini dapat terlaksana dengan baik dan sedikit mungkin ketidaksesuaian waktu tersebut dapat dihadapi dengan bijaksana.

Semua bidang membutuhkan manajer, direktur, dan kepala departemen, dan Anda akan dapat menemukan posisi tersebut dalam hampir setiap industri di website kami. Jika Anda dalam peran entry level sekarang, cari melalui pekerjaan manajemen tingkat menengah.

Hal-hal yang akan berpengaruh positif terhadap rencana pekerjaan kita atau pemecah masalah dalam pekerjaan konstruksi secara umum.

Tuliskan target pencapaian Anda untuk perhari, perminggu, perbulan atau bahkan pertahun. Daftar target dalam bentuk tertulis membantu Anda untuk menyusun rencana dan strategi yang harus Anda jalankan untuk meraihnya. Selain itu, daftar ini akan jadi pemacu dan pengingat tentang target Anda.

Pada langkah ini, memang secara ideal kita harus selalu berada di samping pekerjaan yang sedang kita kerjakan. Sehingga jika terjadi kesulitan ataupun memerlukan perundingan dalam menggambil keputusan akan cepat terjawab.

Selalu memperbaharui informasi mengenai pekerjaan adalah tindakan yang sangat efektif dalam usaha pemecahan masalah. Dan akan lebih baik lagi jika tindakan Anda tersebut secara tertulis yang akan membuat sebuah pekerjaan tidak menjadi ajang debat kusir yang tidak berkesudahan antara kita dengan mandor yang berada di lapangan pekerjaan.
Tindakan ini sebaiknya sesering mungkin kita lakukan, jadi informasi yang selalu dibutuhkan tentang pekerjaan akan berjalan baik. Dan kebuntuan informasi adalah penyebab umum gagalnya sebuah pekerjaan yang dilakukan secara team.

Project management jobs.
Manajemen proyek konstruksi adalah proses penerapan fungsi-fungsi manajemen (perencanaan, pelaksanaan dan penerapan) secara sistimatis pada suatu proyek dengan menggunkan sumber daya yang ada secara efektif dan efisien agar tercapai tujuan proyek secara optimal.

Jasa dalam pertanggung-jawaban menyeluruh atas keberhasilan penyelesaian proyek konstruksi atas nama klien, termasuk pengorganisasian pembiayaan dan disain, undangan tender, dan pelaksanaan manajemen dan fusngsi-fungsi kontrol. Mencakup bangunan hunian dan bangunan bukan hunian, seperti bangunan industri, komersial atau pertanian.


Penyelenggaraan pekerjaan konstruksi didalam manajemen proyek tergantung pada dua faktor utama yaitu : sumber daya dan fungsi manajemen. Sumber daya terdiri dari manusia, uang, peralatan, dan material, sedangkan fungsi manajemen dimaksudkan sebagai kegiatan-kegiatan yang dapat mengarahkan atau mengendalikan sekelompok orang yang tergabung dalam suatu kerja sama untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam penyelenggaraan pekerjaan konstruksi, kegiatan yang dilakukan oleh sumber daya manusia, ditunjang dengan uang, material dan peralatan, perlu ditata melalui fungsi-fungsi manajemen dalam batas waktu yang disediakan sehingga memenuhi prinsip efisiensi dan efektivitas.

Manusia sebagai sumber daya utama diartikan sebagai tenaga kerja baik yang terlibat langsung maupun tidak terlibat langsung dengan pekerjaan konstruksi.

Tenaga yang terlibat langsung adalah tenaga kerja yang berada pada kelompok pemberi pekerjaan (pengguna jasa), kelompok kontraktor (penyedia jasa), dan kelompok konsultan (penyedia jasa). Berdasarkan kualifikasinya para tenaga kerja tersebut dapat dikelompokkan ke dalam “tenaga ahli” dan “tenaga terampil”. Pada Tabel 2.1. disajikan sebutan terhadap ketiga kelompok tersebut.

Uang merupakan sumber daya sangat penting dalam manajemen proyek. Ketidakcukupan uang, sulit untuk mengharapkan penyelenggaraan manajemen proyek sesuai dengan ikatan kontrak yang disepakati antara para pihak yang menandatangani perjanjian kontrak. Seluruh kegiatan penyelenggaraan pekerjaan konstruksi pada seluruh kelompok yang terlibat, memerlukan biaya yang besarnya telah disepakati di dalam surat perjanjian kontrak.

Jika terjadi ketidaksepakatan (dispute) dalam pelaksanaan pekerjaan, biasanya berdampak pada “nilai uang” yang harus disepakati, dokumen kontrak telah mengatur tata cara penyelesaian hukum yang harus ditempuh.

Peralatan dalam pekerjaan konstruksi diartikan sebagai alat lapangan (alat berat), peralatan laboratorium, peralatan kantor (misalnya computer), dan peralatan lainnya. Dengan menggunakan peralatan yang sesuai sasaran pekerjaan dapat dicapai dengan ketepatan waktu yang lebih akurat, serta memenuhi spesifikasi teknis yang telah dipersyaratkan.

Jenis peralatan dengan variasi kapasitas dan kegunaannya dapat digunakan untuk pekerjaan konstruksi jalan-jembatan sesuai fungsinya. Berdasarkan jenis peralatan dan fungsinya, dikaitkan dengan jenis pelaksanaan pekerjaannya dapat dikelompokan sebagaimana tertulis pada Tabel 2.2.

Pemilihan dan pemanfaatan peralatan harus sesuai dengan kebutuhan ditinjau dari jenis, jumlah, kapasitas maupun waktu yang tersedia. Demikian pula cara penggunaannya, harus mengikuti prosedur pengoperasian dan perawatannya, sesuai dengan fungsi masing-masing peralatan.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut