Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 26 Oktober 2010

Nikmati Live Music D'Brix Pub in Batam





Nikmati nuansa malam di D'Brix Pub Live Music, nikmati aksi para penari dacer serta aksi goyangan para biduanita oleh D'Brix Pub. Disini anda bisa bersantai ria bersama wanita-wanita yang bisa membuat suasana menjadi lebih menantang.



Di sini "D'Brix Pub" anda pasti terkesan dengan suasana yang indah, yang membuat malam anda lebih bergairah. Kenapa saya katakan demikian....? "ya.. karena tempat ini memang dibuat untuk menghibur anda yang ingin menikmati hiburan malam. Banyak sich dari kalangan para lelaki yang ingin ditemani para wanita-wanita dengan cara yang khusus, ya itu kan tergantung para wanitanya, mereka mau tidak menemani lelaki itu dengan cara yang khusus. Jika wanita itu mau menemani lelaki itu ya.. mereka tinggal mencari tempat yang spesial saja.



Sebahagian ada juga yang ingin minum saja dan hanya ingin mendengarkan live musik saja, karena memang tempat ini "D'Brix Pub" harga minuman cukup murah kok, tidak terlalu mahal untuk anda. D'Brix Pub bukan untuk tempat para kalangan yang berduit atau para orangkaya saja, D'Brix Pub untuk kalanagan menengah keatas. kalau tidak percaya anda bisa mencoaba untuk mengunjungi D'Brix Pub Live music.













0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut