Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Promo Bola, Beli Motor Suzuki, Pulangnya Diberi Mobil!

Batam, Bisnis: Pembaca POSMETRO, tadi malam Anda mimpi apa? Mimpi mendapat durian tuntuh ya? Wah..., kalau mimpi seperti itu, biasanya sebentar lagi bakal dapat rejeki nomplok tuh. Apalagi bila setelah mimpi tersebut, siang ini Anda lantas pergi ke Suzuki untuk membeli motor Suzuki Scotic, dijamin, rejeki bernilai ratusan juta rupiah sudah ada di depan mata Anda. Masih juga tak percaya? Kalau demikian, simak kabar yang kami bawa ini baik-baik ya.

Kabar banyaknya hadiah yang bakal diberikan kepada pelanggan setia Suzuki ini memang bukan omong kosong, demikian dikatakan marketing manajer Indomobil Batam, Tigor. Katanya, untuk setiap pembelian motor Suzuki Scootic  segala tipe mulai dari Spin,Skywave hingga  Skydrive pada periode 19 Januari s/d 31 Maret 2011, maka Anda akan mendapatkan kupon undian untuk memenangi 3 mobil Suzuki Swift,25 motor Suzuki Spin CW, dan 75 unit Blackberry Gemini. Hare gene, mana ada sih tempat lain yang bisa menawarkan kejutan menyenangkan seperti ini? Belinya motor, namun bisa membawa pulang mobil!‘’Kita menamakan program ini dengan sebutan Promo Bola, Bagi-bagi Kado Luar Biasa.’’terang Tigor.

Karena itu, lanjut Tigor, bagi Anda yang sudah mendatakan kupon undian tersebut, segeralah isi data-data yang diperlukan. Lalu masukkan ke dalam kotak undian yang disediakan.‘’Undian untuk promo ini, akan dilakukan pada  minggu ke III di bulan April 2011.’’terangnya lebih jauh.

Tidak hanya memberikan banyak hadiah, pihak dealer Suzuki pada bulan Februari ini juga memberikan banyak kemudahan bagi Anda untuk memiliki motor lho. Bayangkan saja, bagi Anda yang sekarang ingin membeli motor, maka pihak manajemen Suzuki langsung memberikan subsidi uangmuka sebesar Rp.1,2 juta. Karena adanya subsidi inilah, maka cicilan motor Anda perbulannya juga menjadi sangat-sangat ringan. Cuma Rp 400 ribu saja perbulannya. Enteng banget kan?

Sebelum kami mengakhiri tulisan ini, kami sungguh menyarankan Anda untuk membeli motor Suzuki sekarang juga deh. Karena ya itu tadi, bila Anda membeli sekarang, maka Anda akan mendapat dua keuntungan, mendapatkan subsidi hingga Rp1,2 juta, juga mendapat kesempatan untuk membawa pulang mobil ke rumah. Ini benar-benar kesempatan langka! Jangan berfikir dua kali! Buruan datang ke dealer Suzuki sekarang juga ya. Ditunggu!

Kalau masih ada yang belum tahu dealer Suzuki ada di mana saja, nih, kami juga mencantumkan tempat-tempat yang menjual motor Suzuki.  Dealer Suzuki ada di Indomobil Baloi, Dealer Suzuki di KDA tepatnya di samping SPBU, ada juga di Mitra Mall Batu Aji. Lantas yang di daerah batam centre bisa mendapaykan Suzuki di  depan Pasar Mitra Raya. Ada juga dealer Suzuki di Batu Aji, tepatnya di Ruko Pandanwangi,Pasar Fanindo-Tj.Uncang. Atau bila Anda ingin tanya-tanya lebih lanjut tentang produk-produk Suzuki, maka Anda bisa menghubungi  (0778) 7092338,7055007,7309128.(ikl-mb3/son)
  

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut