Acara peresmian logo baru Holiday Inn Resort yang bertempat di Waterfront City ini dihadiri General Manager Holiday Inn Resort Batam Rully Zulkarnain, Kepala Kepala Dinas Pariwisata Batam Guntur Sakti,

Rully Zulkarnain selaku General Manager Holiday Inn Resort Batam dalam sambutannya mengatakan "perubahan logo Holiday Inn Resort dibawah naungan InterContinental Hotel Group dilakukan secara serentak di 3000 Holiday Inn dan Holiday Inn Resort di empat region di seluruh dunia. InterContinental Hotel Group melakukan survey yang dilakukan pada tahun 2008 terhadap 100 ribu responden di lebih 100 merek hotel di seluruh

"Lebih jauh Rully menuturkan logo baru Holiday Inn Resort mengalami perubahan signifikan seperti Monogram Huruf H sebagai symbol terletak di sebelah kiri dengan warna hijau muda. Sedangkan sebelah kirinya adalah logo Holiday Inn Resort dengan warna unggu. Perubahan logo baru mengandung pengertian modern, ramah, innovative dan menarik",ungkapnya lagi. Setelah peresmian logo selesai dilakukan, tamu undangan diajak untuk melihat perubahan yang telah dilakukan mereka.
Dalam sela-sela kunjungan Rully menjelaskan beberapa perubahan penting telah dilakukan seperti Welcome Experience. "Kami memperbaharui reception counter bebas dari segala marketing tool, aroma signature scent yang lebih menyegarkan ditambah musik di area lobby", jelaskannya lagi. Sedangkan untuk Room experience Holiday Inn resort menambah fasilitas TV LCD 32 Inci, Mattress dan bantal dengan pilihan soft dan firm. Sementara itu untuk di Bathroom Experience berupa perubahan penyedian shower curtain dan rail yang lebih luas berikut amenities yang lebih lengkap.
"Sejalan dengan perubahan yang dilakukan, Kami juga menyediakan dua kamar khusus bagi penyandang cacat. Dimana untuk tamu yang menderita cacat tuli akan diberikan alarm kebakaran khusus yang ditempat di bawah bantal. Apabila terjadi kebakaran secara otomatis bantal akan bergetar untuk mengingatkan tamu tersebut", tuturnya menambahkan.
Holiday Inn Resort tak hanya melakukan perubahan secara hardware namun juga memperbaharui software dalam berkaitan dengan service. "Seluruh staff kami telah menjalani service training Stay Real: Genuine people Delivering Real Service. Kami berharap dengan adanya perubahan tersebut dapat meningkatkan pelayanan kepada tamu-tamu kami, tutrnya lagi sambil mengakhiri.
0 comments:
Posting Komentar