Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 25 Agustus 2010

Ibu dan Anak Kandung Lengket saat Berjinah


Gorontalo, NF: Astaga, dunia sudah gila atau mau kiamat....? Seorang ibu dan anak kandungnya bersetubuh lengket dan  tewas dalam keadaan lengket. Keduanya dalam keadaan sedang bersetubuh.

Persetubuhan haram antara ibu berusia 30 tahun dengan anak lelakinya berusia 15 tahun itu terjadi, sehingga tidak bisa dilepas. Keduanya tetap menempel seperti terkunci. Bahkan, pasangan ini sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Kota Gorontalo. “Namun malang, pasangan ini meninggal beberapa jam setibanya di rumah sakit,” kata seorang petugas rumah sakit.

Di Gorontalo, kasus ini menjadi aib besar. Baik keluarga maupun pihak rumah sakit sama-sama menutup diri, dan tidak mau dipublikasikan. Namun, dari penelusuran, ketika sampai di rumah sakit pasangan bersetubuh ini memang sudah dalam kondisi lemah. Tidak jelas, sudah berapa lama pasangan persetubuhan ini terkunci hingga tidak bisa dilepaskan.

Beberapa sumber lain yang dekat dengan keluarga menyebutkan, sebenarnya pasangan ini sempat bertahan beberapa hari sebelum akhirnya diputuskan untuk membawanya ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia. Di rumah sakit, tim medis memutuskan untuk mengoperasi untuk memisahkan keduanya. “Operasi terpaksa dilakukan karena kondisinya memang memaksanya begitu. Kondisinya sudah lemah, dan terus memburuk,” jelas petugas rumah sakit tersebut.

Sayangnya, informasi kapan dilaksanakannya operasi terhadap keduanya tidak berhasil didapatkan informasi yang pasti. “Kami kurang tahu kapan dilakukan operasi, hanya saja yang jelas sudah dioperasi. Kami dengar sudah meninggal dunia,” ungkap sumber di lingkungan rumah sakit tersebut. Sesaat setelah meninggal jasad ibu dan anak tersebut sempat disemayamkan ke kamar mayat. Tidak lama berselang jasad keduanya dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Proses pengeluaran jasad itu pun tertutup rapat. Beberapa sumber mengatakan, jasad keduanya dibawa dengan mobil ambulans pada tengah malam. Sumber lainnya mengatakan, keduanya dibawa dengan menggunakan mobil pribadi. Di sisi lain ada pula yang menyebutkan, setelah meninggal pasca operasi jasad ibu dan anak ini tidak disemayamkan di kamar mayat. Melainkan, keduanya langsung dibawa pulang pihak keluarga melalui jalur khusus yang tidak banyak orang mengetahui jalan tersebut. (int)

0 comments:

Poskan Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut