Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 17 Juni 2011

Dumai Express Luncurkan Dumai Line 1 dan 2

Lebih Cepat, Lebih Aman dan Lebih Nyaman

Batam, Bisnis; Kapal Ferry  Dumai Express kini meluncurkan dua kapal ferry terhebat dikelasnya. "Dumai Line 1 dan Dumai Line 2," kapal penumpang yang Melayani rute Batam-Dumai dan Pekan Baru ini dirancang untuk membuat penumpang merasakan kenyaman dan santai saat dalam pelayaran.
Terbuat dari  bahan alumunium, kapal ini tentu memberikan tingkat kemanan yang lebih baik dari pada kapal biasa yang masih memakai dinding fiber.

"Dumai Line 1 sudah kita operasikan sejak enam bulan lalu. Sedangkan Dumai Line 2, baru sekitar dua minggu ini kita operasikan," ujar Budi Indra Susanto, Pimpinan Dumai Express cabang Batam.
Kapal penumpang ini memiliki mesin berkecepatan 38 knot per mil. Dengan kecepatan tersebut, anda bisa sampai satu jam lebih awal ke kota tujuan, jika dibandingkan dengan kapal-kapal sebelumnya.
"Kami menyiapkan 320 sheet (tempat duduk) yang terdiri dari 92 sheet kelas VIP dan 228 sheet kelas Ekonomi," terang Budi.

Untuk menambah kenyamanan para penumpang yang menggunakan jasa transportasi kapal ini, pihak Dumai Express juga telah mengatur kursi-kursi tersebut dengan sedemikian rupa, agar penumpang merasa nyaman dan aman saat dalam perjalanan.

"Jarak antar kursi-kursi kita renggangkan sehingga lebih luas dan bisa diatur menurut keinginan penumpang. Pokoknya nyamanlah kapal Dumai Line ini," tambah pria kelahiran tahun 1972 ini.
Kendati lebih bsar, lebih bersih, lebih nyaman dan lebih cepat, namun pihak Dumai Express tidak menaikkan harga tiket kapal tersebut, untuk rute Batam-Dumai harga tiket dibandrol Rp260 ribu. Sedangkan Batam-Tanjung Balaikarimun hanya Rp65 ribu, Batam-Selatpanjang cuma Rp150 ribu, Batam-Bengkalis Rp230 ribu, Batam-Buton Rp220 ribu, Batam-Pekanbaru Rp250 ribu.

"Untuk rute dari Tanjungpinang-Dumai kita kenakan Rp350 ribu, kalau Tanjungpinang-Tanjungbalai Rp150 ribu, Tanjung pinang-Tanjungsamak Rp190 ribu, Tanjungpinang-Selatpanjang Rp200 ribu, Tanjungpinang-Bengkalis Rp300 ribu," jabar Budi, sembari mengatakan tidak ada kenaikan untuk tarif-tarif pelayaran tersebut.

Nah yang lebih enaknya lagi, setiap penumpang mendapatkan makanan kecil dan air mineral.
Budi mengungkap rasa terimakasihnya terhadap seluruh penumpang yang mempercayakan perjalananya dengan memakai kapal Dumai Express dan Dumai Line.

"Kepercayaan ini akan kami jaga slalu dengan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi semua para penumpang. Kami tidak membeda-bedakan penumpang, semua penumpang baik kelas VIP maupun Ekonomi pasti kan dilayani dengan baik," ucap Budi.

Dan terakhir Budi menghimbau kepada masyarakat supaya membeli tiket pada agen-agen resmi Dumai Express, sehingga terhindar hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Atau datang langsung ke Pelabuhan Domestik Sekupang, Loket Dumai. Bagi yang berdomisili di seputaran Nagoya bisa ke Express Windsor, Nagoya dan Kedai Kopi Laris Penuin. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi, 085264496833 atau 08117000780.(mb4/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut