Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

TOKO LAUTAN PANCING PUSAT PERALATAN MEMANCING

BATAM, BISNIS: Memancing ikan adalah salah satu hobi yang cukup menghibur bagi sebagian orang. Tak cuma sebagai hiburan, memancing juga dinilai dapat melatih
kesabaran dan menikmati kesunyian.

Hobi ini merupakan salah satu cara menangkap ikan di laut dan dilakukan mulai dari pinggir-pinggir pantai hingga ke tengah laut.

Untuk menyalurkan hobi ini, Toko Lautan Pancing adalah salah satu toko yang menjual perlengkapan memancing yang Anda butuhkan.

“Apa yang kita jual di sini cukup lengkap,“ ujar Herman,  pemilik Lautan Pancing.
Toko ini berada di sekitar kawasan Bengkong, lebih tepatnya berada di Komplek Ruko Bengkong Indah Block D No. 47-48 Bengkong.

Di toko ini tak hanya menyediakan kail, tapi juga menyediakan perlengkapan yang lain, seperti mata pancing, stoper, swipel atau lebih dikenal dengan kili-kili, pelampung, timah dan berikut asecoriesnya, box  tempat ikan dan tasnya, ada juga  sarung tangan dan juga jaket keselamatan.
Di toko ini menjual dua jenis kail atau joran, jenis antena dan sambung dua.
 “Untuk jenis antena, kekuatannya kurang maksimal,” ujar Herman.  Joran antena ini dibandingkan  jenis sambung dua, yang lebih kokoh.

 “Bila diberi timah yang berat, juga sangat kokoh,” lanjut Herman.
Soal harga tidak perlu kuatir, cukup bersaing dengan toko lainnya. Untuk Joran harganya hanya berkisar Rp20 ribu hingga Rp500 ribu.

“Sedangkan untuk  troling dan katrol dari harga yang termurah hingga yang mahal sekalipun juga ada. Kalau untuk katrol kita jual dengan harga Rp25 ribu hingga Rp5 juta, sedangkan untuk troling kita jual dengan harga Rp250 ribu hingga Rp7 juta,” Herman menjelaskan.

Katrol dan Troling ini disediakan berbagai merk, Shimano, Daiwa dan Penn. “Barang-barang ini kita datangkan dari Singgapore dan Malaysia,” kata Herman.
Untuk imformasi lebih lengkap silahkan menghubungi di No.0812 70000 859 ,0813 6433 4003.(ikl-MB5/sya).

1 comments:

harahap mora mengatakan...

hamu do puna toko on katua?
anso ro jolo iba tusi, manabusi keperluan makkail.
harana donok do sian Melchem.

Poskan Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut