Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 22 September 2010

Affiliasi 000webhost Scam ? dan Dapat Dollar lewat Blog

 Dapat Dollar lewat Blog
Banyak dari kalangan kita yang pemula tidak tahu kalau mendalami di dunia online atau internet itu bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak, coontohnya: kita bisa dapat Dollar, kita bisa dapat ilmu, wawasan yang bertambah lua. Tetapi bisa juga berdampak buruk kalau kita tidak memanfaatkannya dengan jalan yang benar. Nah... makanya manfaatkanlah internet itu dengan sebaik-baiknya.

Nah sekarang saya kasi tahu bagaimana kita bisa mendapatkan Dollar: Pertama-tama kita harus membuat Email, kemudian anda mendaftar di Blogger.com, nah... anda bisa mendaftar dengan gratis.......... dengan mendaftar Kita bisa membuat sebuah Blog Gratis tanpa bayar, nah... itu asyik kan....?

Setelah anda sudah membuat blog maka isilah trus blog anda dalam kata lain Update trus artikelnya selama sekurang-kurangnya enam bulan, promosikan trus blog kamu, seperti di Facebook, di yahoo dan masih banyak lagi, itu supaya orang tahu.....

Jika pengunjung blog kamu sudah banyak maka anda bisa mendaftar di adsense camp contaohnya atau dikumpulan blogger pokoknya masih banyak lagi. Kemudian kasi iklan pada blog kamu baru bisa mendapatkan penghasilan lewat blog, hitungannya nanti mereka akan menghitung orang yang meng Klik iklan yang ada dalam blog kamu. Lumayan kan... untuk mendapatkan penghasilan tambahan....?


Affiliasi 000webhost Scam ?
Sudah tahu 000webhost? itu lho penyedia layanan hosting yang memberikan hosting gratis dengan space ratusan mega. Tidak cuma itu, 000webhost juga memiliki program affiliasi dengan iming-iming yang benggiurkan, yaitu mereka akan memberikan kita sebesar $5 jika ada seorang klien yang mendaftar ke hosting mereka (gratis maupun premium).

Tapi dengan syarat referral kita harus aktif selama minimal 2 bulan. Kita akan dibayar jika sudah mendapatkan minimal 20 orang ($100) dan akan dibayarkan diawal bulan melalui paypal. Tapi ternyata ...

Tapi ternyata walaupun sudah ikut program tersebut selama beberapa bulan dan sudah memiliki lebih dari 20 referral yang aktif sudah lebih dari 2 bulan kiriman dollar yang dijanjikan tak kunjung tiba. dan itu terjadi juga di bulan berikutnya.

berkali-kali sudah kirim email kesana tapi gak ada balasan. DUh, apakah program affiliate 000webhost termasuk SCAM ? sepertinya iya, karena dari semua rekan2 yang aku temui yang sudah ikut program ini ternyata tidak ada satupun yang pernah mendapatkan bayarannya.

Uuuuuuhhhh... sebel deh. Padahal dah berangan2 tiap bulan bisa mendapatkan dollar yg cukup banyak. Tapi gak papa deh karena mereka masih memberkan hosting gratisan mereka yang cuup bermanfaat. Makasih kepada yang punya 000webhost. Dan terimakaih lagi yang buanyak jika program affiliasinya bener2 memberikan bayaran :D

Semoga ada manfaat buat kita semua ya.... Amin....

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut