Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 19 September 2010

Akomodasi di hotel Swiss batam

Perlu anda ketahui kalau Hotel Swiss Batam mempunyai 68 kamar mewah yang dilengkapi dengan baik, yang satu kamar dua tempat tidur juga ada,kalau apartemennya tiga kamar juga ada dan sudah dilengkapi dengan ruang tamunya, ruang makan juga ada dan dapur sudah tersedia, yang jelas tempat ini sudah dibuat dengan senyaman mungkin.

Swiss Batam Hotel terdiri dari 68 kamar dilengkapi dengan baik satu kamar, dua kamar tidur dan apartemen tiga kamar. Apartemen ini datang dengan ruang tamu, ruang makan dan dapur atau dapur (untuk apartemen studio) fasilitas.

Apartemen di Batam ini adalah ideal untuk perjalanan keluarga apakah untuk tinggal pendek atau panjang yang menyenangkan untuk bisnis dan kesenangan, atau untuk berakhir pekan.

Swiss-Belhotel Batam Hotel fasilitas yang meliputi pilihan saluran TV kabel internasional, unit pendingin udara individu di setiap kamar, saluran telepon IDD, dan layanan kamar 24 jam.

Berkunjunglah ke Batam, nikmati dengan suasana yang nyaman, biasanya warga batam sangat ramah tamah. Semoga sukses buat para investor batam, terus tingkatkan bisnis anda, buat lebih maju lagi karena pemerintah sendiri pasti mendukung anda. Semoga ada manfaat buat anda semua. Thanks....

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut