Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 21 September 2010

Di Nusa Indah Batam, dengan Rp 2,5 Juta dapat rumah

Oke teman-teman, saya baru dapat artikel ini, saya menmukan harga rumah yang menarik yang bisa langsung di huni, ya.... bila ada yang berminat untuk memiliki rumah di Batam Kepulauan Riau anda bisa menghubungi no hanphone saya di 0813 72863566 (daulay).

Hanya dengan membayar uang seharga 2,5 Juta Rupiah anda bisa langsung huni satu unit rumah type 27 di Perumahan Nusa Indah. Promo ini hanya berlaku selama pameran property expo Harbour Bay Mall dan selama persediaan masih ada.

Perumahan yang berlokasi di kawasan Muka Kuning ini juga memberikan diskon senilai 10 persen di setiap pembelian unit rumah type apa saja.

"Di Perumahan Nusa Indah, kita mempunyai beberapa type rumah mulai dari type 27, 36, dan yang terakhir ada type 45. Promo untuk unit rumah type 27 yaitu, dengan membayar uang 2,5 juta rupiah saja pembeli sudah bisa langsung menghuni rumah. Tidak hanya itu, kita juga berikan diskon khusus yakni sebesar 10 persen, namun diskon berlaku di pembelian unit rumah untuk semua type. Jadi bisa dikatakan, bagi calon pembeli unit rumah type 27 bisa mendapat keuntungan dua kali," ungkap Aya seorang Marketing Perumahan Nusa Indah mukakuning batam.

Menurutnya, letak perumahan yang berada di kawasan industrial Mukakuning, membuat perumahan tersebut sangat strategis. Kebutuhan akan transportasi umum bagi calon penghuni sangat mudah, sehingga akses menuju kawasan lain dapat dijangkau dengan cepat. Selain itu, disebutkan Aya harga jual dari sebuah unit rumah Perumahan Nusa Indah juga masih terjangkau.

"Sudah banyak keuntungannya, sebenarnya harga yang ditawarkan kepada calon pembeli juga relatif terjangkau. Untuk unit rumah type 27 harga dimulai dari 83 jutaan rupiah hingga 92 jutaan, sedangkan untuk type 36 harga hanya 115 jutaan. Bagi type 45, satu unit rumah dihargai sebesar 140 juta rupiah, dan yang patut dicatat, harga-harga tersebut belum termasuk diskon yang 10 persen," jelas Aya kembali.

Ditambahkan juga oleh dirinya, Perumahan Nusa Indah sendiri telah bersertifikat hingga masyarakat tidak perlu lagi merasa khawatir. Bagi anda yang berminat, jangan lewatkan penawaran menarik ini karena unit rumah terbatas. Kunjungi segera stand Perum Nusa Indah hanya di gelar pameran Property Expo di lantai 1 Harbour Bay Mall.

Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua, bila ada yang ingin bertanya bisa langsung mengirim E-mail ke: bagas_dly@yahoo.co.id Thanks....

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut