Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 16 September 2010

Istri Lurah dan Kades Adu Pidato

KARIMUN, IB: Meski Hari Kesatuan PKK Kabupaten Karimun ke 36  jatuh pada 8 Januari mendatang, tetapi sejak satu bulan lalu bergam kegiatan sudah di lakukan oleh penggerak PKK di Karimun.

  Pada hari Sabtu (3/1) lalu, PKK Kabupaten Karimun kembali melakukan kegiatan yang dipusatkan di halam rumah Bupati.
Acara yang diselenggaran sekitar pukul 10.00 WIB ini, merupakan bentuk kepedulian PKK Kabupaten Karimun terhadap para ibu rumah tangga.

  Para istri Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Karimun diundang untuk mengikuti lomba pidato. Dari 32 istri kepala desa dan 22 istri lurah se-Kabupaten Karimun yang diundang, hanya 9 istri Kepala Desa dan Lurah  saja yang hadir.

  ''Mereka sudah diseleksi dari Kecamatan, hasil terbaik baru di kirimkan untuk mengikuti pertandingan hari ini, untuk itu yang berlaga hanya sembilan peserta,  mewakili setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun,'' ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Hj Norlijah Nurdin.

  Istri orang nomor satu di Kabupaten Karimun ini juga menyatakan, dalam perayaan Hari Kesatuan PKK Kabupaten Karimun tahun 2009 ini, diharapkan seluruh kader PKK dapat menjadi pedoman bagi para ibu-ibu yang lainnya.

  Selain menggelar lombat pidato dalam acara kali ini juga digelar lomba cipta menu masakan khas daerah, dan lomba merangkai bunga.(ria)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut