Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 22 September 2010

Membuat iklan adsense dibawah judul

Blogger.com telah mendapatkan kemudahan dalam menempatkan kode setelah judul postingan, Anda dapat men-tweak kode sedikit dan Anda dapat menampilkan iklan adsense di mana saja Anda ingin ditampilkan. Lihat situs saya. Banyak para blogger baru ingin menampilkan adsense setelah judul setiap posting. Apakah mungkin? Ini, Setelah banyak melihat orang menempatkan iklan adsense tepat setelah judul posting, karena akan meningkatkan pendapatan adsense ke tingkat yang lebih besar.

Untuk menampilkan iklan setelah judul posting, kode yang dihasilkan dari adsense saya set-up dan ditempatkan tepat sebelum tag . Tapi tidak mencapai hasil yang diinginkan.Anda bisa menampilkan iklan, tapi itu akan tampil di halaman utama saja  dan juga ke halaman berikutnya. Ini sangat mengganggu pengunjung.

Syarat yang dapat mencapai hasil yang diinginkan. Anda harus sudah memiliki pengetahuan dasar HTML untuk memodifikasi kode HTML template Blogger. Anda dapat belajar dari w3schools.com. Disarankan bahwa menjadi blogger Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang html.

Klik pada tab Template (atau Layout dari blog Anda ingin mengubah jika di Dashboard), dan kemudian klik Edit HTML. klick pada “Expand Template Widget”. Sebelum membuat perubahan yang disarankan dalam posting ini pastikan Anda mengambil cadangan dari kode Anda untuk menghindari kesalahan.

Caranya adalah menampilkan sebuah widget di satu pos hanya melihat satu artikel adalah dengan menambahkan dua baris kode berikut ke atas dan bawah masing-masing blok kode:




Anda sekarang dapat membuat iklan adsense ditampilkan hanya jika setiap posting dilihat dengan menambahkan di atas 2 baris kode, sehingga akan memiliki struktur sebagai berikut:


Parsed Google AdSense Ad Code


Garis-garis ini harus  ditempatkan di atas Tag kode HTML Anda.

Sukses buat anda semua.... Selamat mencoba.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut