Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 28 November 2010

Aktor sinetron perkosa Gadis model Batam

Festival Film Indonesia (FFI) sudah usai di Batam Kepulauan Ria. Tetapi sayang sekali, acara tersebut ternodai oleh ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab. Aktor Robby Shine yang merupakan salah satu artis delegasi FFI dituduh memperkosa remaja 13 tahun di Batam. Pemerintah Kota Batam pun mengutuk tindakan Robby tersebut dan minta pelaku dihukum berat.

Setelah melalui proses pemeriksaan sejak kemarin, Robby Shine (RS) akhirnya ditahan Polresta Barelang, Batam, karena dugaan mencabuli gadis berusia 13 tahun.

“Setelah proses pemeriksaan hari ini, kami langsung menahan tersangka,” kata Kapolresta Barelang Kombes Edi Yudha kepada Okezone, Senin (29/11/2010).

Menurutnya, korban berinisial SO yang masih duduk di bangku SMP itu, direkrut oleh Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Prov. Kepri. PARFI mengajak model-model remaja untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan FFI di Batam.


Dalam kasus asusila ini, polisi juga telah memintai keterangan dari sejumlah saksi maupun dari tersangka. Dari hasil pemerisaan, polisi memastikan tersangka diduga kuat telah melakukan perbuatan cabul terhadap siswi SMP yang terjadi di kamar hotel tempat Robby menginap di Batam.

Artis yang juga model iklan ini dijerat dengan Pasal 292 KHUP, serta pasal 81 ayat 1 Undang-Undang No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Tersangka kita jerat dengan pasal pencabulan dan UU perlindungan anak dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” lanjutnya. Selain itu, polisi kini sedang menunggu hasil visum dokter, dari dugaan kasus pencabulan yang dialami S (13) sebagai pelengkap barang bukti.

“Kita tidak akan pandang bulu siapa pun pelakunnya. Jika bersalah, harus ditangkap dan ditahan untuk proses penyidikan,” pungkasnya. Seperti diketahui, RS ditangkap polisi di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (28/11/2010). RS dilaporkan orangtua korban dengan tuduhan pencabulan terhadpa S disalah satu hotel di Batam, Kepri.

Kedatangan RS ke Batam diketahui sebagai salah seorang delegasi di Festival Film Indonesia (FFI). Sementara panitia FFI angkat tangan dengan kasus yang menimpa RS. Artis Sinetron Robby Shine Perkosa Fans ABG Batam Robby Shine RB Ditahan Polisi Kasus Artis Robby Shine Perkosa Fans Penggemar Fans ABG Artis Video Youtube Pemain Sinetron Inayah Muslimah Dan Jiran kini ditahan.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut