Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 21 November 2010

Liburan musim dingin

Presiden Komunikasi mengagumi satu ski di menit terakhir!

Saya baru saja membaca judul yang menarik: Last Minute liburan musim dingin. Menjadi editor, di antara banyak topi pesan lain, saya, saya berhenti untuk mengagumi judul dan tertawa. Apa pun ia mengatakan, "Menit Terakhir! Sangat menarik melihat pemasaran. Hal ini mendesak. Membuang-buang waktu, jadi bertindaklah sekarang! Mendorong orang untuk membeli sekarang untuk menjadi lebih sulit sepanjang waktu di ekonomi AS tampaknya semakin langka dan berharga. Bahkan hari yang berat, sebuah tren yang kita miliki untuk bersantai, enamel, dan tidak boleh terganggu oleh tawaran kepada kami.

URGENT memotong simpul Gordian dari komplikasi dan mencakup beberapa alasan, tidak sedikit takut kita kehilangan. Jika kita tidak bertindak sekarang, Sayang, semua hilang.
Tapi kembali ke musim dingin istirahat menit terakhir, sebelum menyelinap dari tundra beku imajinasi kita.

Inilah yang saya pikir sangat lucu. Hanya menghabiskan waktu di musim dingin hilang, yang harus diperhatikan, misalnya, musim semi, kan? Spring pasti salah satu dari dua musim lebih hampir di mana-mana. Oleh karena itu, jika anda menunggu sampai musim dingin datang, bukan untuk mencari nafkah tidak benar-benar dipaksa untuk melarikan diri, kan?
Berbeda dengan orang darurat tidak tahu bahwa ban tidak bertambah buruk, tetapi buruk lebih baik. Bahkan, jika kita menunggu dan tinggal beberapa saat, kita bisa menjadi diri kita sendiri latihan awal musim semi tinggal persis di mana kita berada, yang tidak terlihat buruk. Dan kerumunan wisatawan dalam perjalanan kami. Mungkin saat itu, kami menduga museum kota dan wisata berjalan, dll

Ingat: "Segera setelah musim dingin yang lalu, enam puluh detik kemudian berubah menjadi" menit sumber pertama! "Jika Anda seorang penerbit, yang memiliki kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kemudian bertindak sedikit kemudian dan Anda bisa hidup dalam kemewahan!

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut