Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 17 Januari 2011

700 Anak Bersaing, Di Olimpiade Koko Krunch

BATAM, BISNIS: Sekitar 700 anak usia 6-12 tahun dari 65 Sekolah Dasar (SD) di Batam, bersaing menunjukan kreatifitas dan kemampuannya di Koko Olimpiade 2010, yang diadakan Nestle Koko Krunch, di atrium I dan II Mega Mall, Batamcentre, Minggu (5/12).

Kegiatan uji kretifitas yang menghibur sekaligus mengedukasi anak agar sarapan setiap hari adalah bagian dari cara hidup sehat ini, tidak hanya bermanfaat bagi anak. Tapi, para orang tua juga mendapat informasi mengenai gizi, dan manfaat sarapan bagi anak-anak dalam talk show singkat bersama ahli nutrisi yang didatangkan Nestle. "Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan turut mewujudkan mayarakat Indonesia  yang lebih sehat," kata Country Busineess Nestle Breakfast Cereals Jose Oscar Yu.

Brand Manager Nestle Breakfast Cereals Astrid Zenia Tanggara mengatakan, Batam adalah kota penutup setelah Surabaya, Makassar dan Semarang di mana Koko Olimpiade 2010 digelar. "tahun ini Koko Krunch mengajak lebih dari 4000 anak kreatuif," kata Astrid pada sejumlah wartawan. Kenapa Batam? Dikatakan Astrid, Batam adalah salah satu kota yang anak-anak dan orang tuanya sadar akan pentingnya sarapan bagi anak dalam meraih prestasi. Karena sarapan dapat membantu meningkatkan kosentrasi, daya ingat dan perhatian anak.

Seperti di tiga kota besar sebelumnya, di Koko Olimpidade 2010 Batam Ini, memberikan kesempatan pada anak-anak Batam yang berprestasi serta memberikan inspirasi hidup sehat bagi keluarga, melalui lomba-lomba kreatif untuk tingkat Sekolah Dasar (6-12 tahun) yaitu Lomba gambar yang diikuti siswa-siswi kelas 1-3 SD, Lomba mewarnai dan Spelling Bee yang pesertanya siswa-siswi kelas 4-6 SD, serta talk show bagi ibu-ibu dengan ahli nutrisi.

Menurut ahli gizi, sarapan yang baik harus dapat memberikan 30 persen asupan energi dan gizi harian, yang diperoleh dari makanan yang mengandung karbohidrat, protein dan vitamin. Kandungan nutrisi lengkap dapat memberi energi maksimal pada anak dalam menjalani aktifitasnya.

Nah,

0 comments:

Poskan Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut