Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 18 Januari 2011

Bajaj Motor Batam, Berikan Service Gratis Untuk Semua Merk Sepeda Motor

BATAM, BISNIS: Bajaj Batam Service Centre yang berada di Komplek Taman Sentosa Indah Blok E Nomor 12A, Sei Panas, Batam, kembali memberikan promo kepada seluruh pengguna kendaraan roda dua hingga Mei tahun depan.

"Selama enam bulan ke depan kita akan memberikan service gratis untuk semua jenis sepeda motor," jelas Direktur Utama Bajaj Batam Riyanto Tjang kepada POSMETRO kemarin. Riyanto mengatakan hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna sepeda motor di Batam.
"Jadi yang kita berikan service gratis tidak hanya pengguna sepeda motor jenis Bajaj saja, tetapi semua jenis merk sepeda motor. Dengan catatan yang kita berikan secara cuma-cuma hanyalah servicenya saja, untuk oli konsumen harus membayar," tuturnya.

Salah seorang konsumen yang beruntung adalah Don Nicauo. WN Amerika selain mendapatkan service gratis, Riyanto juga membebaskan biaya ganti oli bagi pria bertubuh sedikit gemuk ini. "Saya merasa senang mendapatkan keistimewaan disini. Karena sepeda motor yang saya bawa, mendapatkan service secara cuma-cuma," katanya terbata-bata dalam bahasa indonesia.

Pria yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R itu juga tidak mengetahui jika ditempatnya melakukan perawatan sepeda motor itu sedang ada promo service gratis. "Saya tidak tahu, saya tadi kebetulan lewat disini," paparnya. Don berharap pihak Bajaj Batam, dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya. "Saya berharap walaupun gratis, pelayanan yang diberikan tidak berbeda jika membayar," jelasnya.

Tunggu apalagi, langsung bawa sepeda motor anda untuk di service di Bajaj Batam Service Centre yang berada di Komplek Taman Sentosa Indah Blok E Nomor 12A (depan gapura Taman Buana Indah), Sei Panas, Batam  (ams)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut