Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 17 Januari 2011

Sky Garden Apartement, Tawarkan Berbagai Fasilitas Olahraga dan Taman Bermain Diatap Gedung

BATAM, BISNIS: Setelah sukses membangun beberapa perumahan yang ada di Kota Batam, PT Surya Pramana Development kembali membangun hunian yang indah serta asri dan berada di pusat kota yaitu Sky Garden Apartement yang berlokasi di Pelita tidak jauh dari PT Sat Nusa, Lubukbaja.

Sky Garden Apartement ini memiliki beberapa keunggulan dan belum pernah anda temukan di hunian-hunian lainnya. "Apartemen ini dilengkapi dengan Top Roof Garden, Jogging Track, Play Group, Garden, Multi View, Mini Golf, Food Area, Barbaque, Pits, Food Reflexiologi Path dan Gazebo. Semua ini berada di atas gedung," ujar Staff Administrasi Sky Garden Apartement Jollin kepada POSMETRO, kemarin.

Jollin menambahkan selain fasilitas-fasilitas tersebut, Sky Garden Apartement jjuga menyediakan Fitnes Centre yang berada dilantai I. "Kita juga menyediakan Swimming Pool (Kolam Renang) yang ada di lantai dasar. Cafe dan Restauran yang beroperasi 24 jam untuk para tamu, keamanan 24 jam, CCTV, serta Food and Shopping Area," jelasnya.

Tipe yang di tawarkan yaitu tipe 21, 32 dan 50. "Tetapi yang ada saat ini hanya tinggal tipe 21 saja. Itu pun hanya ada 20 unit lagi dari 71 unit yang kita bangun. Sementara untuk tipe 32 yanng kita bagun sebanyak 90 unit juga sudah terjual semua. Begitu juga tipe 50 juga sudah sold out (terjual)," papar Jollin sambil tersenyum. 

Selain apartemen, Sky Garden Apartement juga memiliki arena komersial (kios). "Untuk kios saat ini tinggal sembilan unit lagi dari 18 unit yang kita bangun," paparnya. Bagi anda yang tertarik ingin memiliki kediaman di Sky Garden Apartement, setiap kosumen wajib membayar DP (uang muka) 20 persen. "Dpnya itu dapat dicicil hingga 16 kali. Untuk tipe 21 kita jual mulai dari Rp113 juta hingga Rp125 juta. Dengan lama kredit mulai dari lima, sepuluh hingga lima belas tahun," jelas Jollin.

Sementara itu Direktur PT Surya Pramana Development, Duly Susanto mengatakan sebelum membangun Sky Garden Apartement, pihaknya telah mendirikan beberapa perumahan yang ada di KOta Batam. "Proyek yang pernah kita kerjakan yaitu Perumahan Baloi Mas Garden, Balaoi Mas Permai, Baloi Mas Indah, Baloi Mas Asri, Gedung M3G dan terakhir Sky Garden Apartement," jelasnya. (IKL-MB4/ams)    

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut