Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 03 Februari 2011

Indomas Furniture Batam

Batam Bisnis: Siapa yang tidak kenal dengan kekuatan kayu Jati Asli dari Jepara, Kayu yang sangat kuat ini bisa bertahan sampai bertahun-tahun lamanya. Nah kali ini Indomas Furniture memberikan penawaran khusus untuk pembelian Sofa merk Megasari.

Sofa yang sangat elegant dan memilki design neo klasik ini mampu membuat anda untuk bersantai dengan nyaman. "Untuk jok kami menggunakan bahan kulit sintetis Oscar dan ditambah kancing hias di sandaran, sehingga menambah kesan mewah." Ujar pemilik Indomas Furniture Batam.

"Sangat cocok jika sofa ini ditempatkan di ruang tamu anda yang memiliki design rumah bergaya klasik Eropa dan Neo klasik." ungkapnya lagi.

Sedangkan untuk material kita memakai bahan kayu jati tentunya sedangkan material finishing kami menggunakan melamin dan Kayu Stain warna coklat. Kami juga menyediakan berbagai macam warna-warna finishing dan kain jok tergantung permintaan dari konsumen.

Untuk harga kita banrol dengan harga 4.680.000. selain itu kita juga ada sofa audyssey dengan harga 4.200.000, dan harga ini sudah termasuk antar sampai kerumah anda, Kita juga melayani pembelian kredit di Adira untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 07787303298 tutupnya. (ikl-mb3)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut