Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 02 Februari 2011

Suzuki berikan Subsidi Uang Muka Rp.1,2 Juta

Batam Bisnis: Awal tahun ini, Suzuki membuat gebrakan baru. Menurut Manajer Marketing Indomobil Batam, Tigor, program ini juga untuk memperingati Tahun Baru Imlek.

Dijelaskan Tigor, adapun program yang dijalankan untuk menyambut tahun baru Tionghua ini antara lain; subsidi uang muka untuk sepeda motor suzuki sampai dengan Rp1,2 juta. "Ini merupakan program yang sangat spesial menyambut tahun baru imlek. Kami memberikan kemudahan-kemudahan pada customer yang ingin membeli motor-motor suzuki," papar Tigor lagi.

Dengan memberikan subsidi yang cukup menggiurkan ini. menurut Tigor, setidaknya konsumen sangat  terbantu untuk membeli motor-motor suzuki yang kualitas dan cukup bagus. Dijelaskan Tigor,  misalnya bagi konsumen yang suka dengan motor matic suzuki spin cukup membayar uang muka Rp1 juta saja setelah dipotong dengan subsidi bisa memiliki motor matic tersebut.

Mah, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa kunjungi tempat-tempat pameran di Tiban center dekat taman hot spot, Mall Top 100 Tembesi, Tanjung Sengkuang di Koperasi angkatan laut, Bengkong shopping center, dan di Top 100 Penuin.

"Atau bisa menghubungi 0778 709 2338," kata Tigor lagi.(IKL-MB3/sya)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut