Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

Juwis Optical hadir di Mall Top 100 Batuaji Agar Lebih Dekat dengan Warga Batuaji

Batam, Bisnis: Mendengar nama Juwis Optical tentu pikiran anda akan teringat dengan kaca mata. Memang toko kaca mata ini tidak asing lagi bagi warga Batam dan sekitarnya.

Juwis Optical berdiri di tahun 1990 yang beralamat dikomplek bumi indah blok V NO 5, Nagoya. Di kawasan ramai itulah Juwis (nama pemiliknya) memulai usahanya hingga berkembang pesat seperti saat ini. Dengan umur operasi dan pengalaman belasan tahun, kini Juwis Optical telah membuka cabang sebanyak 8 toko yang tersebar di seluruh  Kepri, dimana terdapat 6 cabang di Pulau Batam dan 2 di Pulau Bintan.

Juwis Optical mempunyai visi yangg sangat jelas sesuai dengan slogannya “Kami Peduli Penglihatan Anda”, dan ini menjadi satu patokan untuk Juwis Optical selalu maju selangkah kedepan. Dengan merekrut karyawan yang profesional dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Saat ini Toko Juwis Optical hadir di Mall Top 100 Tembesi Batuaji, dengan tujuan agar lebih dekat kepada pelanggan dan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang bertempat tinggal di Batuaji dan sekitarnya.
”Jadi sekarang ini, warga Batuaji dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Nagoya untuk mendapatkan produk kacamata Juwis Optical,” kata Outlet Manager Juwis, Hadi.

Produk yang ditawarkan di outlet ini cukup lengkap, mulai dari frame dan lensa dari berbagai merek, seperti Police, Guess, Bonia, Ray-ban,Guci dan merek lainnya. serta Sunglass dengan aneka merek dan model juga ada. ”Produk softlens atau kontak lensa juga lengkap,” ujar Hadi.

Hadij uga menambahkan untuk pemesanan kaca mata disinidijamin   siap satu hari, dan bagi pelanggan yang ingin memeriksakan mata dan yang mau servis kaca mata silahkan datang aja langsung ke Juwis Optical Mall Top 100 lt dasar blok LG no 18A -18B ,pelanggan tidak akan dikenai biaya apapun alias gratis.(ikl-MB4)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut