Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 15 Maret 2011

PROMO DI CARERRWIN BEAUTY

BATAM, BISNIS: Banyak wanita pada umumnya ingin kelihatan cantik,ingin terlihat sempurna dimata laki-laki,ada financial yang cukup tapi tak tahu kemana akan pergi, banyak sekali perawatan kecantikan yang ada, apalagi di Kota Batam ini. Ingin alis mata cantik, ingin merapikan alis yang tak rapi, ingin membentuk bibir menjadi lebih cantik dan kelihatan seksi, Di Carrerwin Beauty bisa mengatasi masalah Anda.
Salon kecantikan ini berada dikawasan seputaran Top 100 Penuin lebih tepatnya berada di Pertokoan Ruko Top 100 No.01-C 04 Penuin.

Sallon ini mempunyai karyawan yang berpengalaman dibidangnya ujar Riki salah seorang pimpinan Di Carrerwin Beauty yang lulusan kecantikan yang memiliki sertifikat dari Singgapore dan telah 12 tahun mengeluti dibidang kecantikan.

‘’Yang kami lakukan disini adalah penataan dengan tangan dan mesin yang berteknologi mutakhir,Anda ingin sulam alis,sulam bibir dan cuci alis tatoo dan tahi lalat untuk membuat diri anda menjadi cantik ,semua itu kami lakukan dengan tangan dan tentunya dengan keahlian yang dimiliki karyawan kami’’, ujar Riki.
‘’Anda ingin membuat alis mata anda sesuai dengan wajah anda,anda ingin membuat warna alis sesuai dengan wajah anda,anda ingin membuat garis bibir anda rapi dan lebih menggoda yang sesuai  warnanya dengan bibir anda miliki agar kelihatan lebih alami dan terang yang mana warnanya akan bertahan hingga 10 tahun,” Bisa kami lakukan imbuh Riki menjelaskan lebih lanjut.

Ada yang menarik Di Carrerwin Beauty ujar Riki menegaskan,Bagi 5 pelanggan pertama akan mendapatkan Makeup Set seharga $80 setiap harinya, terkecuali pada hari Senin kita libur ungkapnya. Bagi anda kaum Hawa yang ingin kelihatan cantik dan menarik memerlukan data dan keterangan yang lebih jelas, silahkan menghubungi consultant kami di nomor: 0812 7756 6663 dan 0852 7200 9983.(IKL-MB5).

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut