Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 13 April 2011

Baby Power, Beli CCTV Dapat Mobil

BATAM, BISNIS: Ingin tetap mengetahui keadaan rumah, anak-anak anda, keamanan investasi anda dari mana pun anda berada? Dari jarak yang jauh sekalipun? Baby Power jawabannya. Baby Power adalah seperangkat kamera tersembunyi yang terhubung langsung dengan telepon genggam anda dan internet.

Dengan Baby Power anda bisa memantau keadaan bayi kesayangan anda yang sedang bermain di rumah, karyawan di kantor anda, dan atau apa saja yang ingin anda pantau dari jauh. "Dengan Baby Power, kita bisa lebih tenang tinggalkan rumah dan kantor," kata Lidiyanto Manager Operasional Baby Power.

Dijelaskan Lidiyanto, satu paket promosi Baby Power,
dengan CCTV dimana saja,kapan saja,saat anda tidak di tempat ,kini anda bisa memantau bayi kesayangan anda d rumah,karyawan di kantor  melalui handphone dan internet hanya dengan Rp525ribu*12saja.dan dapat kan hadiah  undian utama 1 unit Mobil Proton Savvy,LED 32,Netbook,Blckberry hanya dengan Baby Power.

Tak hanya itu Baby Power juga menyediakan paket promosi seperti ;-4 Unit CCTV IR 1/4' SHARP.
 -1 Unit Power Supply without box
 -1 Unit DVR MPEG Triplex(Playback,Recod,Network0
 -8 buah Connector BNC Max 60M kabel video kecuali kabel audio kabel video @ Rp 18.000,-Termasuk Instalasi System Central hanya dengan harga Rp5.300.000,-.anda langsung dapat membawa pulang produck tersebut,

seperti yang di ungkap oleh  Lidiyanto setiap pembelian CCTV Baby Power d pameran Atrium Hall Nagoya Hill dari tanggal 1 sampai 5 april maka anda akan langsung mendapat;-free  Upgrade  ke Sony 1/3 TVL seharga Rp520.000,-.dan masih banyak hadiah2 menarik lainnya.segera kunjungi pameran kami ungkap Lidiyanto.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut