Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 13 April 2011

Enam Bulan Lancar, DP Kembali 100 Persen

Batam,Bisnis: Hari gini belum punya kendaraan pribadi? Capek dech, dimana-mana dealer pada banting harga menawarkan produknya. Berat dengan pembiayaan motor baru? Udah ambil yang seken aja, asal teliti saat membeli pasti dapat yang seperti baru. Bukan hanya bodi, mesin juga masih oke 100 persen.
Nah, ngomong-ngomong masalah motor seken, di kami tahu betul tempat-tempat penjualannya. Terutama yang memiliki kualitas super bagus dan tentunya murah.

Adalah PT Pas Abadi Sejahtera, dealer sepeda motor bekas ini beroperasi di daerah Tanjunguncang atau tepatnya du Ruko Fanindo, Blok F nomor 12, Tanjunguncang, Batam.
Segala jenis sepeda motor keluaran Jepang ada disini, mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki hingga ke Kawasaki.

"Kami memang hanya menjual sepeda motor bekas keluaran Jepang, bukan yang lain," ungkap Nahrowi, Manajer Marketing PT Pas Abadi Sejahtera yang ditemui di sela-sela kesibukannya kemarin.
Semua sepeda motor yang ditawarkan PT Pas menurut Nahrowi memiliki kulaitas yang sangat baik, karena 90 persen diantaranya merupakan motor tarikan dari lising.

"Rata-rata motor yang kita tawarkan keluaran 2010, jadi kualitasnya bisa diuji," terang Nahrowi.
Selain itu, beli motor bekas di PT Pas juga memiliki banyak keunggulan, bahkan melebihi saat kita membeli motor baru di dealer.
"Saat ini kita sedang menggelar promo besar-besaran. Setiap pembelian sepeda motor kita akan berikan helm standar, lalu konsumen dapat gratis servis sebanyak tiga kali, grayis ganti oli sekali, inikan sama dengan beli motor baru. Mana ada dealer motor seken yang kasih kemudahan seperti kita," terang Nahrowi.

Selain itu sepanjang bulan April ini juga PT Pas memanjakan para konsumennya dengan program uang muka atau DP kembali 100 persen.
Mau tahu bagaimana caranya? "konsumen yang enam bulan cicilannya lancar tak pernah nunggal dan tak pernah te;at, maka pada bulan keenam uang mukanya atau DP-nya akan kita kembalikan 100 persen. Kalau dia ngambil motor pakai DP satu juta misalnya, maka satu juta itu akan kita kembalikan bulat-bulat tanpa ada potongan sama sekali," papar Nahrowi.
Selain itu, ada lagi kemudahan PT pas yang tidak akan bisa didapat para konsumen dari dealer-dealer lainnya termasuk dealer resmi sekalipun.

"Ya kita punya lising atau perusahaan pembiayaan sendiri. Setiap konsumen yang menggunakan jasa lising kita, maka ia berhak mem peroleh servis. Misalnya ia tak sempat membayar cicilan tiap bulan ke kantor, maka pihak lising yang akan menjemput dimana pun konsumen itu berada, tinggal telepon orang kami akan datang," terangnya.

Hal ini dijelaskan oleh Nahrowi untuk menghindari konsumen dari penunggakan angsuran. "Kamu sudah survei, sebenarnya konsumen itu bukannya tak mau membayar, tapi terkadang waktunya saja yang tidak ada, sehingga mereka menunggak. Makanya kita ciptakan program jemput bola ini biar antara konsumen dan kami sama-sama diuntungkan," tutup Nahrowi dengan senyum lebar.

Nah pembaca POSMETRO, bagi Anda yang ingin memdapatkan motor bekas dengan kualitas baru dan memperoleh fasilitas-fasilitas yang dapat memanjakan Anda, datang saja langsung ke PT Pas Abadi Sejahtera, atau bisa juga menghubungi para marketingnya, Acep 0778 7336977, 08566704441, Boyke 081372764358, Indra 081372287228, Zaenal 081270168975 atau Angga 082173627832.(ikl-mb3/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut