Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 April 2011

Jazz Family Karaoke & Cafe, Tempat bersantai untuk keluarga anda

Batam, Bisnis: Kesibukan anda seharian bekerja, atau enda yang tidak lagi beraktivitas seharian dirumah bisa menimbulkan kepenatan, suntuk, atau stres. untuk menghilangkan itu semua biasanya kita pasti ingin mencari tempat-tempat yang bisa menghilangkan kesuntukan kepenatan atau stres tadi. Anda tidak khawatir karena di Batam city Scuare mal (BCS mal) ada tempat yang bisa mengatasi hal tersebut.

Jazz Family Karaoke & Cafe, adalah tempat karaoke dan kafe, disana anda bisa bersantai dengan ruangan yang ber-AC, nyaman tentunya. Daripada anda harus mencari pantai, lebih baik di mal, selain anda bisa belanja tentu anda ingin minum jus, atau semacamnya, karena kafe tersebut menyediakan berbagai aneka minuman jus.

Ketika kita berjalan-jalan disekitar Bcs Mall mungkin ada perasaan bosan atau penat dengan seharian berbelanja, silahkan mampir di Jazz Family Karaoke & Cafe, karena tempat ini berada didalam atau disekitar BCS Mall, lebih tepatnya berada dilantai 2.A2 No.1.

Ditempat ini kita bisa menghilangkan stres ataupun bila ingin melatih vokal silahkan datang dan mencobanya. "Tempat ini terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin datang boleh-boleh saja, kita buka pukul 11.00 wib siang hingga pukul 11.00 wib malam", ujar Amey selaku karyawan jazz Family Cafe.

"Disini kita sediakan berkisar 15 room yang mana diantaranya ada room biasa dan Vip.
Untuk room biasa kita sediakan dua paket, ada paket perjamnya Rp25.000 dan paket per-dua jamnya Rp35.000 saja. Dan untuk paket Vip-nya kita sediakan paket perjamnya Rp35.000 dan per-dua jamnya Rp50.000, masing-masing paket akan mendapatkaan free minuman dua teh botol". Ungkap Amey lagi.

Untuk pemesanan tempat bisa dilakukan kapan saja kita siap sedia,
meskipun tempat ini agak kecil roomnya tetapi tempat ini kelihatan sangat bersih sehingga cukup nyaman kita berada disini. Jika inggin mencoba anda dapat berkunjung ke BCS Mal Lantai 2.A2 No.1. untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi di nomor .0778 743 5621.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut