Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 13 April 2011

OPTIK KU PROMO DISKON SAMPAI 100 PERSEN

BATAM, BISNIS: Warga Batam dan sekitarnya tentu sudah tak asing lagi dengan Juwis Optical. Toko optik ternama dan tercanggih di Batam ini memang selalu memanjakan para konsumennya dengan produk-produk terbaru dan tentunya ringan di kantong.

Nah, saat ini untuk lebih mendekatkan diri pada para konsumennya Juwis Optical telah membuka outlet kacamata baru dengan nama Optik Ku.

Outlet teranyar ini hadir di lantai dasar Batam City Squer (BCS) Mall, Baloi, atau lebih tepatnya di samping samping atrium utama mal yang terletak di Baloi tersebut.

"Outlet baru ini sengaja kami desain dengan gaya terbuka sehingga semua pengunjung BCS Mall tidak perlu segan-segan mampir ke outlet kami," ungkap Omenk, Manajer Optik Ku, saat ditemui disela-sela kesibukannya kemarin.

Meski terbuka, namun Optik Ku memajangkan segala kebutuhan untuk mata Anda, mulai dari kacamata, frame, lensa, softlens serta perlengkapan-perlengkapan lainnya yang berkaitan dengan indra penglihatan kita.

"Kalau merk, hampir semua merk terkenal kita punya seperti Bonia, Police, Gucci, Gues, Ray-ban, Porche Design, Lee Coper, Levi's, Carolina Hererra, Guy Laroce, Emperio Armani, Nike, Roden Stock dan merek terkenal lainnya," terang Omenk sembari memperlihatkan satu persatu koleksinya.
Sedangkan untuk softlens, tersedia beragam merek dan warna seperti X2, plash, Eoropa, A+, Fokus, Acuvue dan masih banyak lagi merk lainya.

Saat ini, Otptik Ku juga sedang menggelar promo besar-besaran. Bagi yang berbelanja di optik ini akan mendapatkan diskoun 15 persen sampai dengan 100 persen.

"Caranya sangat mudah, konsumen cukup mengambil bola yang sudah ditulisi diskoun dalam bok yang sudah kita sediakan. Berapa besar diskon yang didapat ya tergantung dari yang tertulis dalam bola tersebut," lanjut Amenk.

Promosi ini berlangsung sejak 15 Maret lalu dan baru akan ditutup pada akhir April 2011 nanti.
Selain itu, menurut Omenk saat ini juga sedang berlangsung paket frame plus lensa hanya Rp150 ribu. Paket ini tentu paket termurah di semua toko-toko optik. Makanya jangan sampai dilewatkan ya.(IKL-MB4/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut