Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 14 April 2011

PT. Star Lite Tour & Travel - Dapatkan free 2 hari 3 malam di shanghai

PT. Star Lite Tour & Travel
Dapatkan free 2 hari 3 malam di shanghai

Metro,Bisnis: PT Star Lite Tour & Travel adalah sebuah jasa perjalanan internasional satu-satunya yang bisa memberikan paket tour luar biasa. Dengan harga yang kompetitif lebih murah travel ini mampu membawa para konsumennya ke tempat-tempat indah dan nyaman untuk berwisata.

David, Manajer Marketing Star Lite mengatakan, pihaknya telah membuka usaha Tour & Travel ini sejak 2009 lalu. "Kami memiliki moto We Take U to A Trip-High Above the Star," terangnya.
Dengan memiliki konsep wisata yang dibuat untuk perorangan ataupun grup, konsumen bisa menjelajahi negara-negara di belahan dunia, baik untuk urusan bisnis, wisata religi maupun yang ingin berwisata santai.

David menambahkan, Star Lite Tour & Rravel ini adalah sebuah agen perjalanan yang menawarkan solusi lengkap untuk liburan dan perjalanan bisnis anda. Dan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, travel ini juga telah bekerja sama dengan banyak biro perjalanan di setiap negara tujuan.

"Jadi konsumen tak perlu khawatir, karena guite kami semuanya memahami dan mengetahui medan, sehingga tak akan ada wisata yang terlewatkan," timpalnya.
Star Lite Tour & travel juga memberikan nilai tambah khusus pada klien dengan menawarkan liburan yang menyenangkan.
"Mau kemana saja ada Eropa, Asia, Samudera Hindia Kepulauan Persia, Amerika selatan, Australia dan terbang ke seluruh negara Amerika atau hanya Cruise di Afrika Selatan juga bisa," jelasnya.

Ditempat terpisah, Nani Direktur Star Lite menambahkan kalau pihaknya telah bekerja sama dengan banyak hotel dan resort ternama dibergai negara tujuan wisata manca negara.
"Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan cepat dan tepat kepada pelanggan tanpa melihat ukuran atau lokasi transaksi," jelasnya.
Disamping itu, Nani juga menjelaskan kalau saat ini di Star Lite tersedia paket wisata dengan guite yang bisa dipilih.

"Pada paket ini, pelanggan juga tidak dikenakan lagi biaya tambahan untuk masuk objek wisata, makan di restoran dan menginap di Hotel Bintang empat maupun hotel bintang lima.
Yang lebih menarik lagi, anda juga bisa mendapatkan tambahan bonus free berkunjung ke Shanghai selama dua hari tiga malam, untuk setiap pembelian paket tour ke seluruh negara yang anda tuju. "Mana ada travel lain yang berani memberikan seperti ini," jelas Nani.
Untuk informasi pemesanan tiket, harga hotel, paket tour, anda bisa mengunjungi komplek Ruko Puri Loka, Blok A Nomor 01 Seipanas, Batam. Atau bisa juga menghubungi nomor telepon telepon 0778 464551, 464773, dan hape 0815 36108822, atau melalui e-mail ke: pt_starlite@yahoo.com. (IKL/MB4-MB12/one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut