Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 22 April 2011

Safitri Ridwan Terima Hadiah Cium Scoopy

Batam, Bisnis: Sabtu pagi tanggal 02 April 2011 berkisar jam 08.00 WIB SMK Ibnu Sina kedatangan team dari Main Dealer Capella Honda-Kepri dengan agenda melakukan penyerahan 01 Unit Honda Scoopy kepada salah satu siswi SMK Ibnu Sina yakni kepada Safitri Ridwan yang berhasil tampil sebagai pemenang pada ajang lomba “Kiss & Get Scoopy” di Atrium Kepri Mall hari Minggu 13 Maret 2011 yang lalu.

Pada acara tersebut Safitri Ridwan berhasil bertahan paling lama mencium Honda Scoopy diantara 97 siswi lainnya yang berasal dari berbagai sekolah dan universitas di Batam, Safitri Ridwan sendiri bertahan mencium Honda dengan catatan waktu bersih selama 07 jam 08 menit 45 detik denga 3 kali time break. Sementara dibelakang Safitri yakni Puteri Alfina dan Eva Destarina, keduanya dari SMA Harmoni masing-masing tampil sebagai juara II dan juara III dan berhasil memenangkan Blackberry Gemini 3G dan Nokia X5.

Kedatangan team Capella Honda tersebut disambut langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Yasril beserta para guru dan staf sekolah, yang juga dihadiri oleh Ayah dari Safitri yakni Bapak Ridwan,  tak lama kemudian pihak SMK Ibnu Sina meminta seluruh siswa-siswi berkumpul di lapangan sekolah untuk turut menyaksikan acara penyerahan Honda Scoopy dari team Capella Honda kepada Safitri Ridwan.

Penyerahan diawali dengan kata sambutan dari Bapak Ridwan. Bapak Ridwan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak sekolah dan Capella Honda, selanjutnya Kepala Sekolah SMK Ibnu Sina Bapak Yasril juga menyampaikan bahwa hikmah dari kemenangan Safitri Ridwan adalah bukti nyata dari kerja keras. “Kita semua yang hadir di sini dilahirkan sama yang membedakan kita adalah semangat dan motivasi, dari 97 peserta lainnya Safitri bisa menang karena punya kemauan keras dan hasilnya akan lebih bagus dari pada hanya menunggu nasib, kemenangan ini tanda bahwa anak-anak Bapak mampu jika serius”. Pak Yasril juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Capella Honda yang telah mengikutsertakan SMK Ibnu Sina dalam ajang “Kiss & Get Scoopy”. Dan setelah itu Iwan Gunawan selaku Sales Manager Capella Honda Kepri mewaikili Arifin (Regional Head Honda Kepri) mengungapkan rasa terima kasih kepada SMK Ibnu Sina dan adik-adik pelajar yang telah berpartisipasi dalam event “Kiss & Get Scoopy” bersamaan dengan itu Honda Scoopy berwarna pink yang masih berlabel nomor 21 yang dicium Safitri saat lomba diserahkan oleh Iwan Gunawan kepada Safitri dengan didampingi Ridwan ayahanda Safitri yang juga didampingi Kepala Sekolah Ibnu Sina Bapak Yasril. Setelahnya, Safitri Ridwan berpose duduk di atas Scoopy-nya sambil mengenakan helm putih khusus Scoopy.

Selesai penyerahan di ruang Kepala Sekolah Syaiful selaku Office of Strategic Manager bersama team mengungkapkan bahwa “Kiss & Get Scoopy ini diadakan sebagai wujud rasa bangga dan terima kasih Honda kepada konsumen dan masyarakat yang telah mempercayakan pilihannya kepada sepeda motor Honda”. Rasa bangga Honda itu “Karena Honda berhasil mencapai prestasi gemilang yakni berhasil menjadi jawara penjualan Skutik (Skuter Matik) dan spesialnya selama bulan Januari 2011 yang lalu Honda berhasil mencatat rekor penjualan Honda Scoopy tertinggi yang mencapai 25.000 unit hanya dalam sebulan”.

Selain sebagai wujud bangga dan terima kasih dari Honda, event “Kiss & Get Scoopy yang dikhususkan bagi peserta pelajar putri dan mahasiswi usia 16-22 tahun tersebut, memiliki pesan moral bahwa Honda ingin memberikan edukasi bagi generasi muda khususnya pelajar remaja di Batam bahwa peran wanita kini semakin eksis dalam kehidupan, wanita juga bisa tampil sebagai orang terdepan didalam kehidupan, dan pesan moral utama yang ingin disampaikan Honda adalah “dengan usaha yang gigih, dengan kesabaran dan berdoa serta berserah kepada Tuhan maka niscaya segala hal yang kita impikan akan tercapai”

“Ikuti terus perkembangan dari Honda, nantikan acara-acara unik selanjutnya, dibulan April 2011 ini juga dalam rangka memperingati hari Kartini” pungkas Syaiful dalam wawancara pihak media sesaat sebelum team Capella Honda meninggalkan SMK Ibnu Sina.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut