Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 07 Agustus 2011

Pansel dan Tablet Murah dari XL

BATAM,METRO: Nah ini kabar gembira bagi pengguna BlackBerry (BB) dengan profider XL. Karena untuk memperluas layanan BB prabayar, XL telah melakukan kerjasama dengan operator AT&T di Amerika dan Telstra di Australia. Hal ini terang saja membuat pelanggan BB prabayar XL dapat terus menikmati layanan BB di kedua negara tersebut.

"Saat ini, pelanggan BlackBerry XL dapat menikmati gratis roaming BlackBerry di 10 negara, serta tarif tetap per hari untuk layanan roaming BlackBerry di 13 negara (Filipina hanya untuk pelanggan pascabayar)," ungkap Firman AJ, Manager Management Service West Region Sumbagut, kemarin. 
Selain itu, dengan tujuan meningkatkan penggunaan layanan data terutama melalui jaringan 3G, XL berkolaborasi dengan dealer ponsel dan Bank untuk menawarkan paket ponsel 3G yang lebih terjangkau dengan program cicilan.

Ponsel dan tablet yang ditawarkan meliputi iphone 4, BlackBerry Onyx 2 dan Torch, Samsung Nexus S dan Samsung Galaxy Tab, Nokia E7 dan C2-01, Motorola Defy, HTC Android, Dell Streak dan Nexian Speed W701.
Sedangkan untuk layanan data layar lebar, XL menawarkan gratis USB Modem 3G dari Huawei melalui langganan data bulanan selama 3 bulan.

"XL tidak pernah berhenti melakukan inovasi terhadap produk yang ditawarkan seperti pengembangan XL RBT. Di bulan Mei, XL meluncurkan produk XL RBT Plus (Reversed RBT) dimana pelanggan dapat mendengar lagu yang mereka pilih sebagai nada tunggu. Layanan pertama yang ada di Indonesia oleh XL ini memiliki 2 paket yang ditawarkan yaitu daftar lagu yang terdiri atas 3 RBT yang diputar secara acak, dan ala carte dimana pelanggan dapat memilih RBT mana yang diinginkan untuk menjadi RBT Plus," paparnya.

Untuk layanan voice (percakapan) dan SMS, XL menawarkan Paket Super Hemat, rangkaian paket terjangkau untuk layanan percakapan saja, SMS saja atau gabungan antara layanan percakapan dan SMS. Melalui penawaran paket-paket yang menarik ini, pelanggan dapat memilih paket mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.(one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut