Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 22 Desember 2011

Meriahkan Ramadan, RMKIB Buat 11 Lomba

MUKAKUNING, IB: Menyemarakan suasana Ramadan,  Remaja Mesjid Kawasan Industri Batamindo (RMKIB), menggelar beragam kegiatan dan perlombaan.  Pelaksanaan kegiatan ini dipusatkan di Mesjid Nurul Islam. Rina salah seorang panitia kegiatan menyebutkan, ada 11 perlombaan yang diadakan RMKIB untuk para pekerja dan masyarakat umum serta anak-anak.

‘’Perlombaan yang kami laksanakan dibuka mulai 11 Agustus sampai dengan 5 September mendatang, pelaksanaan acara hanya pada libur kerja atau hari sabtu dan minggu saja,” kata Rina pada POSMETRO beberapa hari lalu.

  Beberapa lomba yang dilaksanakan dijelaskan Rina adalah, lomba azan, lomba kaligrafi, lomba fashion show, da’i cilik, mewarnai, menggambar, melukis, hafalan juz amma, busana muslim, membuat ketupat (keluarga), dan  foto genic muslim (bebas usia).

‘’Untuk pendaftaran kita memungut biaya Rp30 ribu, perlombaan ini dibuka dari kalangan balita sampai dengan usia lansia,” kata Rina. Selaian kegiatan perlombaan tadi, RMKIB juga mengundang seorang ulama dari Jawa Timur yakni Habib Ahmad Al Hasan, untuk siraman rohani para pekerja. Selain itu juga digelar beragam kegiatan sosial, seperti memberi bantuan pada kaum duafa dan kegiatan lain nya.(cr2)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut