Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 07 Maret 2012

Video menangkap rok pengantin jatuh saat dia berjalan menuju altar

Hal ini seharusnya menjadi saat paling bahagia dalam hidupnya. Pengantin wanita berjalan berseri-seri menuju altar dan semua tamu-tamunya terlihat bangga pada-pikuk sekitar fotografer untuk menangkap momen yang sangat bahagia ini, khusus nya.

Tapi saat ia berjalan menuju lengkungan kalung bunga untuk lagu 'Bittersweet Symphony' tetapi tiba-tiba ternyata lebih pahit dari apa yang sudah terbayang sebelumnya.

Sebuah sandungan kecil dan pengantin wanita yang tersisa meringkuk di atas karpet, dan ketika ia mau berdiri lagi tumitnya menginjak rok putihnya, dan tanpa sadar tamu-tamu yang tadi sudah tidak sabar lagi untuk melihat momen penting tiba-tiba melihat pemandangan yang kurang sedap, Rok pengantin melorot karena terinjak tumit sepatu. Sungguh pengalaman yang sangat malu.

Hadiah yang seharusnya dilihat oleh suami pada malam pertama malah dilihat oleh banyak orang, sungguh malu yang tidak terbendung. Dipukul dengan malu tersipu-sipu pengantin akhirnya lari dari depan semua orang dengan membawa roknya secepat yang dia bisa.

Sayangnya kamera pengantin terus bergulir dan fotografer nya masuk untuk lebih dekat. Tamu-tamunya langsung diam, mungkin kaget. kecuali satu orang temannya berambut pirang yang bergegas untuk membantu mengantar pengantin wanita keluar dari ruangan.

Tidak diragukan lagi pengantin miskin akan menjadi bulan-bulanan lelucon tahun-tahun mendatang.
Tidak jelas mengapa pengantin wanita memilih untuk menarik semuanya (off) bukan hitching itu sebagai yang terbaik dia dapat sebelum dia lari adegan canggung, casting keraguan tentang keaslian dari video Rusia.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2110160/Is-embarrassing-wedding-moment-Video-captures-brides-skirt-falling-walks-aisle.html#ixzz1oPhdBsyY

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut