Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Selasa, 13 April 2010

Safari Ramadhan RAMAH yang sudah mengunjungi hampir ratusan desa atau sekitar 5 kecamatan di Padang Lawas

PADANG LAWAS,Tim Safari Ramadhan RAMAH yang sudah mengunjungi hampir ratusan desa atau sekitar 5 kecamatan di Padang Lawas, selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat Padang Lawas. Tak terkecuali warga masyarakat Desa Huristak, Kecamatan Huristak dan Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa saat Tim RAMAH melakukan Safari Ramadhan di dua kecamatan tersebut kemarin.

Seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat Desa Huristak dan tokoh agama Kecamatan Sosa menyambut baik kedatangan Calon Bupati H Rahmad Pardamean Hasibuan beserta rombongan.
Kepala Desa Huristak Pandapotan Hasibuan dihadapan calon Bupati H Rahmad P Hasibuan mengatakan, masyarakat Huristak sangat senang dan cukup bangga atas kedatangan H Rahmad P Hasibuan ke Desa Huristak. Apalagi sosok H Rahmad P Hasibuan sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat kehadirannya.

“Melalui safari Ramadhan ini, mudah-mudahan apa yang kita hajatkan dan kita cita-citakan semoga bisa terwujud dan diberkahi Allah SWT. Sehingga Padang Lawas yang kita cintai ini bisa lebih maju dan makmur,” kata Pandapotan dalam pertemuan itu.

Hal yang sama disampaikan sejumlah tokoh agama Huristak seperti Faqih Hilman, M Faqih Malim Pasaribu, Sutan Sualoon Hasibuan, Abdul Jalil Dasopang, Sutan Syarif Muda Siregar, dan Mas Derma Dasopang Ketua Perwiridan Huristak menyatakan tekad bulad untuk mendukung dan memenangkan pasangan H Rahmad P Hasibuan-H Aminusin M Harahap untuk memenangkan Pilkada 21 Oktober nanti.
“Insya Allah kami sudah mendoakan untuk kemenangan pasangan RAMAH,” kata M Faqih Malim Pasaribu.

Pandapotan Hasibuan juga mengatakan hal yang sama. Sebagai perangkat Desa Huristak, pihaknya sudah dari awal menyatakan dukungan kepada pasangan H Rahmad P Hasibuan-H Aminusin M Harahap.
“Mudah-mudahan tujuan dan maksud kita bersama bagaimana memenangkan H Rahmad P Hasibuan-H Aminusin M Harahap bisa terkabul,” kata Pandapotan Hasibuan.

Begitu juga di Pasar Ujung Batu, Kecamatan Sosa masyarakat setempat cukup menghargai kedatangan rombongan RAMAH. Tim RAMAH disambut baik warga setempat. Sutan Syarif Lubis tokoh masyarakat Pasar Ujung Batu mengatakan, melalui safari Ramadhan ini kiranya masyarakat dapat mewujudkan segala apa yang disampaikan H Rahmad P Hasibuan sebagai calon Bupati Palas dengan nomor urut 2.

“Mudah-mudahan apa yang dicita-cita kan abang anda untuk memimpin Palas bisa terwujud dengan baik,” kata Sutan Syarif Lubis.
Sementara itu H Rahmad P Hasibuan mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan dan penerimaan masyarakat Huristak terhadap kedatangan tim RAMAH. ”Harapan kita hanya satu, kiranya ke depan Padang Lawas sebagai daerah yang subur bisa membawa rahmat dan manfaat bagi masyarakat Padang Lawas,” kata H Rahmad P Hasibuan. [gar]

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut