Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 23 Juli 2010

Lintas Sibuhuan-Gunungtua, Badan jalan bagaikan kolam

Jalan Lintas Sibuhuan-Gunungtua sekitar 20 Km dari Kota Sibuhuan rusak dan amblas. Badan jalan mencekung bagaikan kolam. Kondisi ini mengancam keselamatan para pengguna jalan. Posisi badan jalan yang rusak terebut persis di antara dua tikungan yang terlihat seperti bentuk Huruf S, sehingga pengendara yang jarang melewatinya sering terjebak.

Menurut informasi yang dihimpun, kerusakan itu sudah berlangsung setahun lebih, padahal di akhir 2008, jalan itu sudah diperbaiki karena saat itu sering macet dan antrian berjam-jam. Perbaikan itu meliputi pembuatan jembatan beton selebar 15 meter dengan pangjang 2 meter. Kemudian pada sisi kanan arah Gunung Rua ditimbun. Namun hanya bertahan beberapa bulan saja.

Mutu bangunan dinilai rendah, karena jembatan yang dibangun untuk mengeringkan dan mengarahkan air agar tidak menggenangi badan jalan rapuh dan amblas. M Siregar, 43, warga P.Sidimpuan, salah seorang pengemudi mengatakan, kerusakan kendaraan yang diakibatkan rusaknya jalan tersebut sudah sangat banyak, dimana bagaian bawah kernderaan tersangkut di bibir aspal yang berada lobang jalan.

Tak jarang dilokasi itu, mobil pembawa penumpang terpaksa mengoper penumpangnya ke mobil lain akibat rusak yang diakibatkan gardan mobil tersangkut dan bahkan ada yang pecah. Kemudian, berjarak sekitar 500 meter dari lokasi itu terdapat lagi kerusakan badan jalan di bibir Jembatan Gapuk.
Informasi: Waspadamedan.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut