Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 19 Juli 2010

Makam Ompung Parmata Sapihak Tak Terurus

Memang ia, saat ini mungkin makam Ompung Parmata Sapihak sudah tidak terurus lagi, disisi kesibukan masing-masing orang ditambah lagi karena pahitnya kehidupan yang membuat dan melupakan akan makan orang yang lebih dulu lahir daripada kita, terutama yang bermarga Daulay.

Kondisi makam sekarang yg cukup memprihatinkan, dari seorang sahabat facebook Doling Amir Husin Daulay mengatakan lewat tulisan facebooknya kalau sekeliling makam kotor, atap makam juga kotor dan rusak, asbes pecah karena tidak di jaga, dinding dan tiang makam dicoretin. Informasi ini didapat kan oleh Doling Amir Husin Daulay lewat salah seorang warga Habib Ansari Daulay yang baru-baru ini berziarah kesana.

Makam Ompung Parmata Sapihak terletak di Binabo, Sibuhuan, Padang Lawas - Sumatera Utara. Disinilah asal muasal legenda marga Daulay beranak pinak dan berkembang ke seluruh penjuru dunia. (lihat foto-fotonya di grup DAULAY Family - FaceBook).

"Kondisi makam sekarang yg cukup memprihatinkan.. sekeliling makam kotor, atap makam rusak, asbesnya pecah,... tidak dijaga, dinding dan tiang makam dicoretin," lapor Habib Ansari Daulay yang baru-baru ini berziarah kesana.

"APA TINDAKAN KITA sebgai KETURUNANNYA???", tanya Habib.

1 comments:

p.navis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut