Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 18 September 2010

Awas Penipuan melalui E-mail

Saya sering dapat kiriman dari orang2 yang tidak di kenal ke Email saya, yang biasa di kirim dengan mengatas namakan pegawai bank yang mempunya nasabah orang irak dan meninggal dunia dengan meninggalkan uang jutaan Dolar Amerika. Ada juga yang mengatakan seorang tentara Amerika yang di tugaskan di irak, ada pula yang manager bank di bagat. Pokok nya macam, macam lah.

Saya sich belum tahu bagaimana ia akan membohongi kita, dan bagaimana ia akan mendapat keuntungan dari kiriman tersebut, tetapi buat anda yang sudah membaca hati-hati saja, siapa tahu malangnya nasib kita. Yang jelas anda jangan percaya dengan hal-hal seperti itu.

Berikut kiriman yang baru-baru ini saya terima.

Nama saya 2 LT. Sandra Tailor, seorang anggota tentara AS Tim Medis, yang ditempatkan di Irak pada awal perang di Irak. Saya ingin berbagi beberapa informasi rahasia yang sangat pribadi tentang pengalaman pribadi saya dan peran yang aku bermain dalam mengejar karier saya melayani di bawah US 1 Lapis Baja yang di depan-depan perang di Irak.

Aku akan menahan informasi tertentu untuk alasan keamanan untuk saat ini sampai Anda telah menemukan waktu untuk mengunjungi situs BBC tercantum di bawah ini memungkinkan Anda memiliki wawasan ke dalam apa yang saya ingin berbagi dengan Anda, percaya bahwa itu akan menarik yang Anda inginkan satu arah atau yang lainnya.

http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/2988455.stm

Dapatkan kembali kepada saya setelah mengunjungi situs web di atas untuk memungkinkan kami membahas secara lebih memperjelas untuk yang terbaik dari pemahaman Anda. Saya akan hidup dan koheren dalam pesan berikutnya dalam hal ini, sementara itu, bisa Anda mengirimkan saya email konfirmasi bahwa Anda telah mengunjungi situs dan bahwa Anda telah mengerti maksud saya? Aku akan menunggu pikiran Anda melalui email pribadi saya. sandratailor@voila.fr

Terima kasih,
Salam
2 Lt.Sandra Tailor.

Itulah kiriman yang saya terima, semoga ada manfaat buat kita semua yang sudah membaca. Thenks. (dly)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut