Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 18 September 2010

Awas Penipuan, manajer tagihan Bank of Afrika

Saya sering dapat kiriman dari orang2 yang tidak di kenal ke Email saya, yang biasa di kirim dengan mengatas namakan pegawai bank yang mempunya nasabah orang irak dan meninggal dunia dengan meninggalkan uang jutaan Dolar Amerika. Ada juga yang mengatakan seorang tentara Amerika yang di tugaskan di irak, ada pula yang manager bank di bagat. Pokok nya macam, macam lah.

Saya sich belum tahu bagaimana ia akan membohongi kita, dan bagaimana ia akan mendapat keuntungan dari kiriman tersebut, tetapi buat anda yang sudah membaca hati-hati saja, siapa tahu malangnya nasib kita. Yang jelas anda jangan percaya dengan hal-hal seperti itu.

Berikut kiriman yang kedua kalinya.
Seorang manajer tagihan Bank of Afrika yang bernama Bankir

(BOA) Bank of Afrika.
Dear Friend,
Confindential
Saya menghubungi Anda sehubungan dengan bisnis transfer sejumlah besar uang dari rekening almarhum. Walaupun saya tahu bahwa transaksi sebesar ini akan membuat orang takut dan khawatir, tetapi saya meyakinkan Anda bahwa semua akan baik pada akhir hari. Aku memutuskan untuk menghubungi Anda karena urgensi dari transaksi ini.

Saya bankir oleh profesi di BURKINA FASO, BARAT AFRIKA dan saat ini memegang jabatan manajer tagihan dan pertukaran di departemen pengiriman uang asing (BOA) Bank of Afrika. Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dana yang tidak diklaim dari ($ 25,5 Juta Dolar) milik almarhum pelanggan kami yang meninggal bersama dengan seluruh keluarganya dalam kecelakaan pesawat.

Oleh karena itu, Aku ini mengundang Anda untuk transaksi bisnis di mana uang ini dapat dibagi di antara kami dalam rasio 60/40 jika Anda setuju dengan proposal bisnis saya. Rincian lebih lanjut transfer akan diteruskan kepada Anda segera setelah saya menerima mail.as mendesak Anda, Anda tahu, setiap bank memiliki proses mereka untuk transfer.

Harap menunjukkan kesediaan Anda dengan mengirimkan informasi Anda untuk penjelasan lebih lanjut dan komunikasi yang mudah, nama lengkap Anda, telepon Anda dan nomor fax, memungkinkan saya proses formulir aplikasi yang saya akan mengirimkan kepada Anda, pelanggan informasi bantalan almarhum, yang akan senang miliki.

Menunggu surat mendesak Anda.

Tetap Bless.
Best Regards,
Mr.Malaki Mazen.

Itulah kiriman yang saya terima, semoga ada manfaat buat kita semua yang sudah membaca. Thenks. (dly)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut