Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 23 September 2010

Cara baru Membuat Blog Ramai Pengunjung

Buat artikel sebanyak mungkin yang sehingga orang mencari kata kunci apapun larinya ke blog kamu, apalagi artikelnya unik dan menarik.

Untuk membangun sebuah blog berkualitas, artinya blog yang ramai pengunjung, sehingga bisa mendatangkan penghasilan buat pemiliknya, langkah selanjutnya setelah melakukan riset adalah mengumpulkan artikel sebanyak mungkin. Makin kaya blog kita dengan artikel, makin besar peluang orang berdatangan ke blog kita, karena mereka menganggap blog kita mempunyai informasi yang lengkap sesuai dengan kata kunci yang mereka cari.

Berapa jumlah artikel yang harus kita kumpulkan?

Sebanyak mungkin. 100, 200, atau sebanyak mungkin yang kita mampu untuk menulis di blog kita. Yang perlu diperhatikan dalam menulis artikel, artikel harus unik, tidak boleh copy paste artikel orang lain, karena search engine seperti google sangat menyukai artikel yang unik. Dengan demikian kita akan cepat terindex di search engine dan tidak terkena sandbox karena ketahuan copy paste artikel orang lain.

Jadi, langkah pertama membangun website yang menghasilkan adalah melakukan riset kata kunci. Dan langkah keduanya mengumpulkan artikel sebanyak mungkin semampu kita.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut