Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 22 September 2010

Dina yakin jadi penyanyi terkenal





Menjadi seorang penyanyi  terkenal adalah keinginanmu yang ingin kamu capai. “Kelak aku harus bisa menggapai impianku untuk menjadi penyanyi terkenal dan aku yakin suatu saat pasti bisa,” ucapmu yakin.*
Ini bisa menjadi gambaran awal tentang dirimu yang tinggi semampai. Tidak hanya tinggi, cantik kamu juga sangat akrab dengan lensa kamera. Tubuhmu yang mulai berisi bisa menjadi salah satu modal yang bisa kamu banggakan. Gayamu yang feminin membuat mata ini asik memandang setiap tingkah polamu. Baju kaos lengan panjang serta celana jeans yang berwarna hitam  yang membalut tubuhmu serta rambut panjang yang tergerai membuatmu semakin menarik untuk dipandang.

Kamu tanpak begitu santai tidak ada rasa canggung sedikitpun saat bergaya sesukamu. Bahkan kamu sambil bernyanyi melantunkan suara indahmu.

Ternyata kamu cewek yang mempunyai bakat di bidang tarik suara. Di usiamu yang baru 16 tahun kamu sudah banyak menjuarai perlombaan seperti juara 1 solo vokal di Sumatera tahun 2009, juara 3 solo vokal di Nagoya Hill, serta juara nasional group vocal di Makassar dan Bandung saat kamu masih SMP. Dan banyak lagi trofi juara yang pernah kamu raih.



Bio Data:
Nama                           : Melia Juni Audina      
Tempat/ tanggal lahir      : Batam, 18 Juni 1994
Alamat                         : Baloi Mas                
Hobi                           : Menyanyi      
Tinggi/ berat                  : 160cm/48kg   
Zodiak                         : Gemini        
Status                         : Pelajar 

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut