Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 24 September 2010

Istri Punya PIL, Suami Digugat Cerai

SEKUPANG, IB: Sahir (bukan nama sebenarnya) sangat kesal mengetahui perbuatan istrinya yang tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Batam. Pria itu pun tidak tinggal diam, ia pun berniat menggugat isterinya kembali.

   Seperti dikatakan Sahir, gugatan cerai itu dilakukan istrinya setelah uang perusahaannya ludes. "Saya juga mau menggugatnya juga, uang perusahaan dibawa kabur," katanya.

   Selama ini, urusan keuangan perusahaannya memang dipegang istrinya. Tapi, belakangan ini, laporan keuangan perusahaan tidak pernah diterimanya. Alih-alih, sebelum ada laporan pertanggung jawaban soal keuangan itu, sang istri menggugat cerai. Padahal selama ini, ia dan istrinya tampak akur, tanpa ada permasalahan.

   Sahir pun semakin emosi, tat kala mengetahui bila istrinya mempunyai pria idaman lain (PIL). Perselingkuhan itu diketahuinya setelah kasus ini mencuat. "Istri saya selingkuh, tapi saya yang digugat (cerai)," ujar Sahir.

   Pria beranak dua ini kembali mempermasalahkan keuangan perusahaannya yang dibawa istrinya. "Saya akan gugat kembali dan uang perusahaan juga dia yang bawa," katanya lagi.

   Menurut Sahir, istrinya itu mengajukan gugatan cerai dengan tuduhan, dirinya tidak pernah memberikan nafkah. "Saya dituduh tidak memberikan nafkah padanya," tutupnya seraya melangkah pergi.(waw)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut