Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 22 September 2010

Khasiat Ramuan Kesuburan Alami

Bisa Punya Anak, Purnadesta Bahagia

BATAM, BN: Kelahiran bayi mungil, menjadi pelengkap kebahagiaan hidup berumah tangga pasangan Purnadesta (32) dan Willy (35), warga Air Raja, Tanjungsengkuang.  Sebelum kehadiran sang buah hati, rumah tangga seolah hambar.

Berangkat dari pengalaman, tak sedikit rumah tangga yang akhirnya berantakan setelah bertahun-tahun membina rumah tangga namun tak juga dikaruniai momongan, membuat Purnadesta (32), mantan karyawati salah satu perusahaan di Kawasan Batam Centre, rela berbuat apapun demi memperoleh keturunan.

Berbagai upaya sudah dicoba, tak sedikit uang yang sudah keluar, namun tak membuahkan hasil. Akhirnya, suatu hari, ia diberi informasi tentang ramuan kesuburan alami Sinshe Aleng oleh salah seorang temannya, yang membaca koran POSMETRO.

Berharap bisa memiliki anak, ia datang bersama suaminya ke alamat praktik Sinshe Aleng di Simpang Kara, Perumahan Cemara Garden Blok O no. 6, Batam Centre. “Saya diberi ramuan satu paket, disuruh minum seminggu sekali dan menghindari pantangannya. Baru habis tiga bungkus, saya sudah hamil. Sekarang anak saya sudah lahir, usianya sudah 7  bulan, saya kasih nama Febrian” ujarnya tersenyum, (18/9).

Ceritanya, setelah pernikahannya dulu ia pernah hamil hingga usia kandungan 7 bulan namun akhirnya keguguran. Hingga dua tahun setelah keguguran, ia sulit mendapat keturunan. “Sekarang saya dan suami saya senang, karena kami sudah punya anak, laki-laki lagi. Selama minum ramuan, saya disuruh Sinshe menghindari makan pantangannya, agar bisa cepat hamil,” kisahnya.
Pantangan yang dimaksud tak boleh makan pisang ambon, pisang mas, air kelapa, ketimun, air dingin, minuman kaleng berkarbon, dan bumbu-bumbu masak kemasan. “Saya terimakasih pada Tuhan melalui Sinshe Aleng yang baik. Saya siap berbagi kisah bahagia ini dengan siapa saja yang ingin memiliki anak. Silakan hubungi saya di 081364990281,” urainya.

Sementara itu menurut Sinshe Aleng, Purnadesta merupakan pasiennya yang kesekian yang telah membuktikan ramuan kesuburan alami racikannya. “Sudah banyak yang berhasil. Warga Batam, Karimun, Bintan, Natuna, Lingga, bahkan Malaysia dan Singapura. Ada Ibu Jenny karyawati San Donna, Ibu Sri Mulyati warga Teluk Air dekat Asrama AL Karimun, Ibu Wati warga Puskopkar Batuaji, Ibu Yanti warga Meral Tanjungbalai Karimun dan banyak lagi” ujarnya.

Menurutnya, selama meminum ramuan kesuburan, hal-hal yang harus dihindari diantaranya; makanan kemasan, obat pengawet, minuman kaleng berkarbon dan sejenisnya. Sebab, katanya, bisa mengakibatkan tumbuhnya kista di kandungan, sehingga mengganggu atau menunda keinginan memiliki anak.

Selain pasien yang menginginkan keturunan, tempat praktik Sinshe Aleng hampir setiap hari dijubeli penderita Myoma, Kista, Tumor dan Kanker. Sebab, sudah banyak pasien penyakit mematikan ini yang berhasil sembuh. (amu)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut