Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 26 September 2010

Lampu merah Simpang 4 Pasar Sibuhuan selalu macet

Kapan ya.... Simpang empat pasar sibuhuan Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas ini bisa teratasi oleh macet, kejadian ini pasti seluruh pengguna jalan mengeluh, karena untuk melewati jalan tersebut harus mengantri paling lambat setengah jam, tentulah anda pasti merasa resah dengan kejadian ini.

Disebabkan Jalan Lingkar Pasar Latong-Sihupak Rusak Parah.
Sepanjang simpang empat Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) tiap hari jadi langganan macet. Hal ini disebabkan jalan lingkar Pasar Latong-Sihupak, Kecamatan Barumun, tidak difungsikan karena kondisinya rusak parah.

Hal ini diakui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Palas Irwan Marajo Lubis. Menurut pria ini, pihaknya kewalahan mengatasi persoalan macet di pusat Pasar Sibuhuan. Sebab, Pemkab Palas belum memiliki terminal yang mengatur keluar dan masuk kendaraan ke dalam pusat kota. Sehingga truk bermuatan berat tidak bisa dicegat masuk ke pusat Pasar Sibuhuan, termasuk bongkar muat yang sembarangan di tepi jalan pusat Pasar Sibuhuan.

"Kalau jalan lingkar Pasar Latong-Sihupak difungsikan maka bus besar, truk, fuso dan kendaraan lainnya tidak akan melintas di jalan pusat Pasar Sibuhuan, otomatis macet akan terhindari dan terantisipasi. Kalau seperti sekarang ini, kami sulit untuk mengatasinya. Untuk itu sebaiknya Palas memiliki terminal untuk mengantisipasi persoalan macet," ujar Kadis. (amr)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut