Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 03 September 2010

Penumpang Pesawat Sriwijaya Air mengeluh

Keberangkatan pesawat ke Semarang ditunda.
BATAM, NF: Puluhan penumpang yang hendak terbang ke Semarang, Jawa Tengah menggunakan maskapai Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 033, kemarin, mengeluh. Pasalnya jadwal keberangkatan yang seharusnya pukul 13.20 WIB diundur sampai pukul 16.35 WIB.

“Tadi saya mau chek-in, tapi kata mereka (pihak Sriwijaya Air) keberangkatannya diundur,” kata seorang penumpang maskapai Sriwijaya Air yang tidak ingin namanya dikorankan kepada POSMETRO, Senin (30/8) sambil melirik ke arah loket chek-in Sriwijaya Air.

Ia mengaku hendak menemui keluarganya di Semarang,  Jawa Tengah dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama. “Saya mau Lebaran bareng keluarga di sana (Semarang),” katanya sambil menenteng tas miliknya.

Sementara itu kepala Distrik Sriwijaya Air Kota Batam, Dedi Zulkarnain mengatakan, keberangkatan armadanya terkendala akibat adanya perubahan jadwal dari Natuna ke Batam.
“Dari Natuna ada perubahan schedule (jadwal), otomatis Batam - Jakarata - Semarang juga mengalami perubahan jadwal keberangkatan,” katanya saat dihubungi POSMETRO via telepon. Dedi menambahkan, dari kemarin Senin (29/8) pihaknya sudah memberitahukan kepada seluruh penumpang yang sudah membooking tiket.

“Kalau mereka (penumpang) baru tahu tadi (kemarin), mungkin saat didata mereka tidak memberikan nomor telepon atau saat dihubungi nomor teleponnya tidak aktif,” jelasnya lagi. Dedi menjelaskan, penumpang yang hendak berangkat ke Kota Semarang berjumlah kurang lebih 20 orang. “Jumlah seluruh penumpang kita ada 135 orang. Intinya kita tidak ada meng-cancel penerbangan ke sana (Semarang, red), kita tetap terbang pada pukul 16.35 WIB dan berangkat kembali ke Semarang pada pukul 19.15 WIB,” katanya mengakhiri pembicaraan.(ams)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut