Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 30 September 2010

Perut Kenyang, Mobil pun Bersih

Rumah Makan Anging Mamiri

BATAM, IB: Bagi yang berbiasa berpetualang, mencari kenikmatan masakan nusantara, tentunya menu iga bakar atau yang lebih populer dengan nama kondro bakar, sudah tak asing lagi. Di Batam, makanan yang berasal dari Makasar, Sulawesi ini juga gampang untuk ditemui. Tapi dari sekian banyak rumah makan yang menyajikan menu tersebut, hanya Rumah Makan Anging Mamiri yang cita rasanya tak berbeda dengan Kondro yang kita makan di daerah asalnya.

"Ya, itu karena kita menggunakan resep turun temurun dari keluarga, bahkan rempah-rempah yang di sini (Batam) sulit kita dapat, kita akan datangkan langsung dari Sulawesi Selatan," ungkap Hepsty, pemilik rumah makan Anging Mamiri kemarin, membuka

kelezatan masakannya.

Tak hanya kondro bakar, RM Anging Mamiri yang terletak di Jalan Raja Ali Haji, Komplek Sampurna Nomor 2 dan 3 Jalan Raja Ali Haji tepat berada di Simpang Tanah Longsor, Batam, juga menyajikan masakan lainnya seperti: Coto Makasar, Sate Makassar, Sop

Konro, Sop Ikan, dan makanan pengganti nasi, buras dan ketupat.

"Ada beberapa menu yang kita adopsi dari daerah lain seperti soto medan dan sop ikan, itu karena kita ingin mengkomplitkan menu yang ada di tempat kita," sambungnya. Di sisi minuman, RM Anging Mamiri juga menyediakan berbagai menu segara khas Makassar, sebut saja es palu butung, es campur pelangi, air jeruk nipis dan minuman ringan lainnya.

Nah, saat ini untuk memanjakan para konsumennya, RM Anging Mamiri juga memberikan member card dengan fasilitas yang luar biasa, bukan saja diskon makan di tempatnya, tapi juga disko salon mobil.

"Bagi konsumen yang berbelanja diatas Rp100 ribu, kita akan memberikan member card dengan keuntungan dapat diskon 10 persen makanannya, gratis es palu buntung, juga diskon 10 persen servis AC mobil, salon mobil dan car wash di Oney Air Conditioner,"

ungkapnya.

Kesempatan mendapatkan member ini, dijelaskan oleh Hepsty hanya sepanjang bulan Oktober ini saja.

"Kalau berlaku membernya sepanjang tahu," tutupnya. Ya, bagi yang ingin nikmati makanan enak dan pulangh-pulang mobil sudah bersih dan rapi, tunggu apa lagi, segera bergabung menjadi member Anging Mamiri, dijamin tak ada ruginya.(one)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut