Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Kamis, 30 September 2010

PSK Jodoh Sguare Setor Duit ke Oknum Satpol PP

Jika Tertangkap Bakal Keluar Lagi.
BATAM, IB: Para Pekerja Seks Komersial (PSK)  yang biasa beroperasi di Komplek Jodoh Square, mulai dari pukul 20.00 WIB hingga 05.00 WIB, mengaku selalu rutin tiap malam memberikan setoran kepada oknum anggota Satpol PP. Ini bertujuan agar jika ada razia yang bakal dilakukan, oknum Satpol PP tersebut nantinya akan memberikan informasi. Selain itu, jika memang ada yang tertangkap, nantinya juga akan dilepaskan lagi.

    Ini diungkapkan salah seorang PSK yang biasa mangkal di sekitar Morning Bakery, sebut saja namanya Wati saat ditemui kemaren malam. Dikatakan wanita dengan dandan yang cukup seksi ini, tarif sekali 'main' di kamar-kamar kecil di sekitar lokasi tersebut, harganya memang variatif. Namun standarnya Rp60 ribu sekali "naik" atau short time. Itu juga sekalian dengan sewa kamar. Hanya saja kamar yang digunakan tersebut, tidak terlalu besar dan mewah, tetapi kecil dan sederhana.

   ''Kalau mau enak, ya di hotel bang,'' kata Wati tersenyum saat ditemui di lokasi tersebut. Disinggung berapa besaran uang yang disetor kepada Satpol PP itu, Wati mengatakan enggan memberikan informasi. ''Ya uang beli rokoklah,'' ujarnya.

   Biasanya, kata Wati, jika mangkal di sekitar Morning Bakery yang siangnya biasa dikunjungi pelanggannya untuk sarapan dan minum kopi tersebut,  biasanya ia dapat pelanggan pria hidung belang hingga empat orang dan bisa lebih dalam satu malam.


Apalagi susana tersebut didukung dengan adanya kafe-kafe yang menyuguhkan musik-musik dangdut di sekitar tempat itu. ''Biasanya disini bakal ramai terutama pada malam minggu dan malam Jumat,'' kata Wati. Adanya cafe yang beroperasi tersebut, kata Wati, tentu saja dapat memancing tamu untuk datang kelokasi tersebut. 

   Sesuai pantauan yang dilakukan Rabu malam kemarin, memang banyak sekali PSK atau juga di keong racun yang berjejer di setiap sudut pertokoan di dalam komplek Jodoh Square tersebut. Bahkan mereka juga memanggil pria yang lewat dengan ucapan, "Mampir dulu lah. Sombong sekarang ya say," ucap salah seorang PSK. Dengan panggilan tersebut, mereka yang datang, ada yang memilih mampir dan ada juga yang tidak perduli dan terus jalan.(cr1)  Sumber: Posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut