Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Senin, 27 September 2010

Polsek: jangan memakai perhiasan yang menyolok bila ke Pasar

Polsek Barumun Sosialisasi Keamanan di Pasar Sibuhuan, Waspadai Copet Berhipnotis.

Polsek Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas), Senin (30/8) turun ke Pasar Sibuhuan, sambil membawa toa untuk mengimbau masyarakat yang berdagang dan membeli di pasar hati-hati terhadap pencopet.

Hal itu menyikapi adanya peristiwa pencopetan menggunakan hipnotis di Pasar Gunung Tua beberapa waktu lalu, dan diduga sudah pelaku mulai beraksi di Pasar Sibuhuan.
Image Hosted by UploadHouse.com

Kapolsek Barumun, AKP Hermansyah Putra bersama anggota ketika turun ke Pasar mengimbau masyarakat agar waspada terhadap pencopet.

Kapolres Tapsel, AKBP Subandriya SH MH melalui Kapolsek Barumun, AKP Herwansyah Putra SH saat turun ke pasar Sibuhuan bersama anggotanya mengatakan, pihak Polsek mengimbau kepada masyarakat agar jangan memakai perhiasan yang menyolok ketika berbelanja ke Pasar, termasuk bagi pedagang juga jangan mudah terpedaya jika ada orang yang tidak dikenal. Karena kebiasaannya, para pencopet hipnotis menggunakan modus pura-pura kenal atau mengajak calon korban bercerita.

“Jadi hingga lebaran tiba, kita sudah menempatkan personil Polsek sebanyak 25 personil di seputar Pasar di wilayah hukum Polsek Barumun,” ujar AKP Herwansyah.

Dia menambahkan, masyarakat yang memiliki perhiasan berupa emas sebaiknya tidak memakai berlebihan ke pasar, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut