Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Jumat, 24 September 2010

Ribuan Warga Nikmati Pesta kembang Api

BINTAN, IB:  Ribuan warga Bintan memadati Taman Kota Kijang Bintan Timur, Jumat (1/1) sekitar pukul 00.00 WIB. Mereka merayakan tahun baru dengan pesta kembang api di sekitar Taman tersebut. Ratusan Sepeda motor, mobil dan para pejalan kaki, terlihat memadati taman tersebut.

    Dari pantauan wartawan koran ini di lapangan Taman Kota Kijang Bintan timur, yang biasanya sepi dini hari itu dipadati oleh para pengunjung yang hendak menikmati pemandangan pesta kembangapi. Para warga yang datang langsung mengelar tikar dan membuka makanan yang sengaja dibawa dari rumah sambil menunggu pergantian tahun untuk menikmati pesta kembang api yang setiap tahunnya selalu di adakan di tempat tersebut.

    Sekitar 30 menit menjelang pergantian tahun baru sejumlah warga dengan menggunkana kendaraan roda dua maupun empat dari berbagai tempat sudah memenuhi bundaran danau Kijang Kota.

Akibatnya ruas jalan masuk dan keluar dari lokasi tersebut menjadi padat sehingga banyak warga yang akan keluar dari lokasi tersebut mengalami kesulitan dan terpaksa memarkirkan kendaraannya hingga pesta kembang api usai.

    Menurut Camat Bintan Timur Lucky Prawira setiap tahun kawasan tersebut selalu di jadiakn lokasi pesta kembang api pada setiap pergantian tahun. "Baik itu di adakan Pemkab Bintan atau warga yang berkerja sma dengan event organizer (EO)," paparnya.(hnr)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut