Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 19 September 2010

Selamat Datang di Swiss-Belhotel Batam

Swiss-Belhotel Batam Hotel

Dari informasi yang daya dapat sich hotel swis ini sudah berbintang 4, Hotel ini terletaknya di area bisnis utama di pulau Batam Kepualauan riau, Pulau Batam ini salah satu pulau Industri ternama di Indonesia, dengan sebutan Kota Batam Pusat Industri dan tempat Wisata.

Indah sich kota Batam, apalagi sudah malam hari, kenapa saya sebut begitu....? Karena bila malam sudah tiba, maka terlihatlah suasana Kota Batam yang indah, dikarenakan hiburan malam di batam sangat seru sekali, dengan gadis-gadis cantiknya yang ramah tamah, suasana lampu dimana-mana, suasana jalan yang tidak henti dengan kendaraan orang, lampu-lampu jalan yang terang benderang, dengan hiburan malam yang ramai apalagi dengan musik-musiknya, yang membuat Suasana malam semakin Indah.

Jika anda ingin ber investasi di Batam, itu sudah pasti sangat menguntungkan sekali. Contoh kecilnya, bila anda membuat satu hotel melati saja, bisa menghasilkan omzet yang luar biasa puluhan juta dalam seminggu.

Dibatam biasanya kalau malam minggu seluruh hotel pasti penuh, biar hotel sekecil apapun, wisma, penginapan pasti penuh dikunjungi para tamu. para wisata batam biasanya banyak yang dari Negara Amerika, Singapura, malaysia, jerman, kanda, belanda dan masih banyak lagi. Karena mereka semua sudah mempunyai perusahaan di Kota Batam ini.

Swiss-Belhotel Batam Hotel adalah kenaikan tinggi modern hotel bintang empat di Batam Island, Indonesia dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Salah satu tempat persinggahan yang paling nyaman buat para Investor Batam. Terletak dekat dengan komersial area bisnis utama dan Pulau Batam, Swiss-Belhotel Batam Hotel adalah pilihan utama baik untuk pelancong bisnis dan liburan pembuat. Kira-kira 30 menit dengan kapal feri dari Singapura, dan 20 menit berkendara dari Bandara Hang Nadim.

Hotel ini banyak program yang di lakukan mereka, mereka menawarkan layanan kontemporer dan perhotelan ramah, ini menarik Hotel Batam dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan para tamu untuk menikmati hak yang diperlukan untuk akomodasi yang tidak terlupakan di Batam.
Swiss-Belhotel Batam Hotel fitur 68 kamar mewah dan apartemen yang juga dilengkapi dengan segala kemudahan modern mungkin yang membuat kunjungan Anda senyaman mungkin.

Menggabungkan desain interior modern dan etnis untuk bersantap Anda di Batam, Swiss-Cafe melayani penukaran menu ala carte bagi Anda untuk pesta di suasana yang menyenangkan. Anda dapat meneguk minuman favorit Anda termasuk cocktail tropis dan minuman es dingin dengan teman-teman Anda dalam suasana santai di bar kolam-Pulau rumah setelah menghabiskan hari yang sibuk dan melelahkan.

Swiss-Belhotel Batam Hotel menawarkan kamar 2 rapat yang dilengkapi dengan fasilitas seni audio visual dan dapat menampung sampai 30 orang untuk pertemuan Anda di Batam, seminar dan berbagai jenis kegiatan sosial. Fasilitas lain di hotel Batam termasuk kolam renang, parkir, laundry, fasilitas penyandang cacat, resepsionis dan ruang pelayanan.

Untuk akomodasi Anda berikutnya di Batam di Swiss-Belhotel Batam Hotel, Anda dapat memesan langsung secara online dan menerima penawaran terbaik kami tersedia. Semoga ada manfaat buat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut