Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Rabu, 22 September 2010

Setelah Ramadan Usai, Panaskan Lagi Gelora Cinta Anda...

Bagaimana api cinta Anda usai ‘libur panjang’ puasa Ramadan? Agar tetap bergelora, anjuran terbaik adalah memanaskannya kembali...

Lakukan peregangan ringan

Tips memanaskan hubungan ranjang pasca puasa Ramadan, sebaiknya Anda mulai dengan push-up, seat-up, atau lari kecil di tempat. Lakukan selama kurang lebih 15 menit. Tujuannya demi melancarkan peredaran darah, sehingga Anda kembali merasa rileks. Ingat, ajak pasangan Anda untuk melakukan hal yang sama.

Sekalah keringat Anda
Andai perlu, bilasnya tubuh Anda dengan air hangat. Setelahnya, siram tubuh Anda dengan air bersuhu normal, secukupnya. Manfaatnya, Anda tak akan terserang masuk angin. Pastinya, Anda juga menjadi jauh lebih segar dari kondisi sebelumnya.

Kostum Seksi
Para pria sebaiknya menggunakan kaos dan celana boxer tipis. Sementara, para perempuan lupakan piyama hangat. Ganti dengan bra seksi atau baju tidur berbahan sutera ketat nan seksi. Jaminannya, gairah akan bergejolak di atas ranjang cinta.

Tak Perlu Basa-basi

Anda cukup melakukan berbagai cumbuan. Biarkan pasangan Anda terjebak dalam permainan Anda. Sebaliknya, jika Anda yang terjebak, berbahagialah. Maklum, Anda mendapatkan kenikmatan bercinta.

Saling merangsang

 Untuk Anda para perempuan, saran terbaik adalah terus menyanjung pasangan Anda. Ya, pria suka dengan pujian. Ingat, sanjungan atau pujian membuat pria sanggup melakukan apa saja untuk perempuan pasangannya.(int)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut