Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Minggu, 26 September 2010

Terakhir Kali Terlihat di Legenda Malaka

Kasus Siswi SMA Kabur Dari Rumah
BATAM, IB: Usaha Adnan warga Kavling Nongsa Blok A1 No.13 mencari keberadaan Aci Rosa Bella (16) anak gadisnya, yang dilaporkan hilang setelah kabur dari rumah sejak Sabtu (18/9) lalu, berakhir dan makin melelahkan. Informasi terakhir yang di dapat Adnan, Aci sempat terlihat oleh temannya saat melintas di jalan masuk Perumahan Legenda Malaka dua hari yang lalu.

Jumat (24/9) malam, Adnan beserta sejumlah kerabat laki-lakinya berusaha mencari tahu keberadaan gadis belia, yang masih duduk di bangku kelas dua SMA itu. Namun, setelah mencari menyebar di sekitar perumahan Aci tidak juga ditemukan. "Hampir setiap malam kami begadang tapi nggak ketemu juga," kata Adnan.

Namun, kedatangannya di Legenda Malaka itu,menambah rasa khawatir dan penasarannya. Pasalnya, selain tidak menemukan Aci, Adnan dan kerabatnya menemukan sejumlah poster seleberan tentang hilangnya Aci sengaja di robek dari halte di pinggir jalan masuk perumahan itu. "Ada yang lihat dua orang laki-laki yang sengaja merobek selebaran. Malah, katanya waktu itu ada Aci," ujar Adnan yang malam itu memutuskan melanjutkan pencarian keesokan harinya, karena hari sudah mulai pagi.

Selasa (22/9) lalu, rasa khawatir Adnan sempat berkurang saat Aci menghubunginya dan mengaku sedang bersama kekasihnya di Jambi. Saat itu, pada Adnan, Aci mengaku dalam keadaan baik-baik saja dan berjanji akan pulang. Namun, beberapa hari kemudian pengakuan Aci kalau ia berada di Jambi itu terbantahkan saat seorang yang mengenalinya melihatnya melintas di jalan perumahan. Walau sudah melapor ke Polsek Nongsa dan memuat berita hilangnya Aci, sambil terus mencarinya, hingga berita ini ditulis, keberadaan Aci dan siapa yang kabur bersamanya masih belum diketahui. (les)

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut