Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 30 Oktober 2010

Penyakit Gondok, Daging Tumbuh dan Amandel Tanpa Operasi

Paranormal Muda M Yusuf, Dapat Menyembuhkan Penyakit Gondok, Daging Tumbuh dan Amandel Tanpa Operasi

BATAM, IB: Anda memiliki masalah dengan penyakit gondok, daging tumbuh dan amandel?, bila ya datang saja ke paranormal muda, M Yusuf. Pasalnya pria asal Jawa Barat ini yakin dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut tanpa harus menjalani operasi.
 
"Saya mengobati pasien dengan menggunakan tenaga dalam. Insyaallah jika pasien yakin dalam tempo tiga hari atau paling lama tujuh hari, penyakit yang dideritanya tersebut, bisa saya sembuhkan," jelasnya kepada POSMETRO, kemarin.

Selain itu paranormal ini juga dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang tidak dapat dideteksi secara medis dan mencegahnya jika anda tiba-tiba hendak diserang secara gaib.

"Saya memiliki beberapa benda yang telah di ruwat dan dapat menangkal teluh, santet, guna-guna dan juga dapat terhindar dari gangguan mahluk-mahluk gaib. Semuanya berasal dari ayat-ayat suci alqur'an," tuturnya.

Tidak hanya itu, ahli pengobatan yang murah senyum ini juga memiliki ilmu pengasih dan susuk yang dapat digunakan oleh pria, wanita, tua, muda. "Juga dapat digunakan oleh semua agama. Tanpa ada pantangan dan syarat. Pengasih kita terbuat berlian, emas dan minyak. Tetapi ada juga yang kita berikan dengan cara di mandikan. Tergantung dari pasien mau yang mana," ucapnya.

Yusuf mengatakan, dirinya juga dapat membantu seseorang yang ingin rezekinya lancar dengan bantuan dari sang khalik. "Cara yang saya lakukan dengan melafazkan doa-doa dan semuanya kita kembali kepada Allah," ujarnya lagi. Pria murah senyum ini mengatakan, dirinya hanya sebagai perantara saja. " Tetapi asalkan yakin dan percaya, insyaallah doa-doa kita terkabul," tuturnya.
 
Selain dapat melancarkan rezeki dan usaha, M Yusuf juga dapat menangkal hipnotis. "Trend kejahatan saat ini kan hipnotis, agar Anda terhindar dari tindak kejahatan seperti ini, salah satunya jangan terlalu fokus dalam pembicaraan pada orang yang baru anda kenal dan jangan kagetan," saran Yusuf.
 
Tidak hanya itu, M Yusuf juga dapat mengembalikan keperkasaan dan memperbesar alat kelamin pria. "Untuk membesarkan penis waktu yang kita patok hanya selama 21 hari saja. Hasilnya pun dapat dinikmati seumur hidup tanpa ada efek samping dan bebas pantangan," papar Yusuf.
 
Pakar pengobatan tradisional yang dulunya membuka praktek di Komplek Lucky Estate Blok A Nomor 42 (samping Dr Franky Goni) menyatakan, semua ramuan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami. 
 
"Kita melakukan urut dan pijat, serta penotokan atau penusukan ke simpul syaraf yang dibantu dengan ramuan dan doa," jelasnya. Tidak hanya membesarkan dan membuat alat vital pria menjadi tahan lama, di tempat ini juga melayani pria yang mengalami impotensi. "Akar-akaran yang kita gunakan sebagai obat dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit," katanya.
 
Menurutnya, pria yang mengalami impoten, biasanya yang diurut adalah syaraf-syaraf di sekitar paha. "Orang yang impoten itu, urat-uratnya menonjol seperti parises, dan itulah yang membuat aliran darah tidak lancar," katanya.
 
Selain dapat mengatasi masalah yang sering dialami pria, terapi untuk penyakit kewanitaan pun dapat ditangani olehnya. "Saya juga dapat menyembuhakan masalah kewanitaan. Seperti keputihan (pek tai), kanker payudara atau rahim, sulit memiliki anak dan mneurunkan berat badan dan banyak lagi," tuturnya.
 
Selain itu, pria yang memiliki pakaian kebesaran serba putih ini menyatakan berbagai penyakit juga dapat di sembuhkan olehnya dengan jangka waktu paling lama satu bulan. "Saya juga dapat menyembuhkan penyakit seperti kanker, darah tinggi, stroke, luka dalam, keseleo, sakit pinggang. Dengan metode pengobatan yang sama yaitu metode penotokan atau penyusukan pada simpul-simpul syaraf yang aliran darahnya tersumbat.
 
Mohamad Yusuf juga melayani pasien yang ingin membuang sial dengan cara mandi ruwat. Ada juga pemasangan susuk, pengasihan, pengeretan, penglaris, karir, jodoh. Minyak pelet, jimat aji pengasih, jimat dagang agar laris, jimat jaga diri dan tumbal paku bumi yang bermanfaat untuk kewibawaan, menaikan pamor, dan disegani banyak orang.
 
Bagi anda yang masih penasaran dan ingin membuktikannya, dapat langsung datang ke tempat praktek H Mohamad Yusuf yang berada di Bengkong Harapan II RT 01 RW 7 (Dari sate Asih lurus masuk kedalam) Blok L Nomor 158, Bengkong. Atau dapat menghubungi 081364040777 untuk informasi lebih lanjut. (ams) By: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut