Try us on Wibiya!

Dapatkan dibayar Untuk Mempromosikan Pada Setiap WebSite

Get paid To Promote at any Location

Sabtu, 30 Oktober 2010

Nikmati Hidup Sehat Bersama Nestle

Dari Konsultasi Gratis sampai Games, Yuk.. Hidup Sehat Bersama Nestle

BATAM, IB: Semua orang pasti ingin hidupnya sehat. Nah, Nestle turut mewujudkannya dengan mempersembahkan beraneka produk makanan dan minuman yang nikmat plus menyehatkan. Untuk itu, Jumat kemaren sore lalu, bertempat di atrium lantai dasar Batam City Square (BCS) Mall, Nestle Indonesia melaunching kegiatan bertajuk "Nikmati Hidup Sehat Bersama Nestle".

"Kami sediakan konsultasi gizi, juga relaksasi," kata Goesnama, Head of Area Batam, Kepri. Menurutnya, selama even yang bakal berjalan selama dua pekan ini, setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp50 ribu berhak mendapatkan Milo Tetra, Rp75 ribu gratis Nescafe RTD, serta Rp150 ribu bonus tas serbaguna. "Di BCS setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu," ujarnya kepada POSMETRO.

Acara yang digelar serentak di lebih dari 40 kota di antero Indonesia itu, bertujuan mempromosikan perilaku hidup sehat. Warga selain berbelanja, juga bisa mendapatkan informasi dan kegiatan yang menginspirasi hidup sehat sambil mencicipi produk-produk bergizi Nestle di hampir 60 supermarket lokal se-nusantara, dua minggu antara 30 September hingga 20 November 2010.

Menariknya, hanya belanja Rp50 ribu, Anda bisa memilih satu dari tiga kegiatan, meliputi; konsultasi dengan ahli gizi, atau tendang bola berhadiah cemilan Milo Choco Blazz dan alat tulis, atau kegiatan refleksi sambil mendengarkan musik melalui iPod. Belanja Rp75 ribu dapat memilih dua kegiatan, sedangkan belanja Rp150 ribu berkesempatan mengikuti seluruhnya.

Sebagaimana diterangkan Arshad Chaudhry, Presiden Direktur Nestle Indonesia, kegiatan itu digebrak dalam rangka ikut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. "Tidak hanya mencukupi kebutuhan gizi melalui produk-produknya, tapi juga berkomitmen turut mengedukasi masyarakat agar berperilaku hidup sehat," ulasnya dalam sebuah rilis. Ada tiga elemen penting, yakni mengonsumsi gizi yang tepat, berolahraga, plus beristirahat di waktu senggang.

Nestle sendiri telah populer lewat makanan dan minuman bermerek Dancow, Milo, Nescafe, Cerelac, Kit Kat, Fox's, Bear Brand, juga Ideal. Dengan motto "Good Food, Good Life", maka jelas tergambar komitmen Nestle untuk secara berkesinambungan menciptakan berbagai produk yang niscaya mampu memenuhi kebutuhan makanan yang aman dan bergizi, serta lezat untuk dikonsumsi.
Ditambahkan Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations Nestle Indonesia, dalam keterangan persnya, bahwa Nestle Indonesia didirikan sejak tahun 1971, telah mempekerjakan lebih dari 2.300 karyawan. Kini memiliki tiga pabrik di Bandar Lampung, Cikupa (Tangerang, Banten), serta di Kejayan (Pasuruan, Jawa Timur). "Sebagai perusahaan yang terdepan dalam nutrisi, kesehatan dan keafiatan," tandasnya.

Sementara, pihak manajemen BCS Mall yang diwakili Head Promotion, Sarmono S.Pd, disela pembukaan yang dihadiri sejumlah media massa di Batam, menyambut bangga atas dipilihnya BCS sebagai sarana mempromosikan produk kesehatan Nestle itu. Mono, demikian pria berkacamata itu akrab disapa, Jumat sore itu didaulat bersama Goesnama menggunting pita tanda dibukanya kegiatan tersebut.(kau) by: posmetrobatam.com

0 comments:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Pengikut